Siap-Siap! 25 Unit Kendaraan Bakal Dilelang Kejari Palembang, Mulai Dari Rp38 Jutaan Cek Caranya Disini

Siap-Siap! 25 Unit Kendaraan Bakal Dilelang Kejari Palembang, Mulai Dari Rp38 Jutaan Cek Caranya Disini

Siap-Siap! 25 Unit Kendaraan Bakal Dilelang, Mulai Dari Rp38 Jutaan Cek Caranya Disini--

PALEMBANG, SUMEKS.CO,- Siap-siap tidak lama lagi Kejaksaan Negeri (Kejari) Palembang, bakal segera membuka lelang 25 unit kendaraan yang terdiri dari mobil dan motor dimulai dari harga (open bid) Rp38 jutaan saja.

Bukan hanya itu saja, lelang 25 kendaraan tersebut yang diagendakan bakal digelar pada 7 Juni 2024 mendatang ini untuk masyarakat umum secara transparan dan akuntabel.

Demikian dikatakan Kepala Kejari Palembang Jhonny W Pardede SH MH melalui Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan (PB3R) Rian Destami SH MH, dikonfirmasi Sabtu 25 Mei 2024.

Diterangkan Rian, meski kegiatan pelaksanaan lelang bakal digelar pada 7 Juni 2024 mendatang namun masyarakat yang berminat untuk mengikuti lelang bisa mendaftarkan dulu secara daring (online).

BACA JUGA:Mantan Kasintel Kejari Palembang Ini Promosi Koordinator Kejati Bali, Ini Daftar Lengkapnya?

BACA JUGA:Lagi, Kejari Pali Tetapkan Satu Tersangka Korupsi Dana KUR BRI Senilai Rp1,8 Miliar

"Pendaftaran peserta lelang dibuka untuk umum secara transparan dan akuntabel melalui online pada hari Senin 27 Mei 2024 mendatang," ucap Rian.

Ia menerangkan, peserta yang berminat untuk mendaftarkan terlebih dahulu melalui dua alternatif portal website dari KPKNL yaitu bisa melalui www.lelang.go.id atau www.portal.lelang.go.id.

"Pilih salah satu diantaranya, apabila salah satu link alami gangguan saat pendaftaran," terangnya.

Menurutnya, pelaksana lelang kendaraan yang di pertengahan tahun 2024 ini menyusul suksesnya penyelenggaraan lelang yang diselenggarakan beberapa waktu lalu di era kepemimpinan Kejari Palembang Jhonny W Pardede SH MH.

BACA JUGA:Kejari Lubuklinggau Musnahkan Barang Bukti Semester Pertama Sebanyak 89 Perkara

BACA JUGA:Tersandung Kasus Dugaan Korupsi KUR, Kejari PALI Tahan Mantan Kepala Unit BRI Betung Abab

Yang mana, lanjut Rian pada kegiatan lelang sebelumnya jumlah jumlah peserta membludak hingga mencapai seribu peserta lelang bahkan mencatatkan rekor PNBP Rp2,8 miliar.

"Antusiasme masyarakat peserta lelang jauh melampaui target yang sebelumnya hanya menargetkan PNBP dari kegiatan lelang Rp2,5 miliar," sebutnya 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: