Rugikan Korban Rp4,1 Miliar dalam Bisnis Pengadaan Jaket Yamaha, Dua Terdakwa Terancam Berlebaran di Penjara

Rugikan Korban Rp4,1 Miliar dalam Bisnis Pengadaan Jaket Yamaha, Dua Terdakwa Terancam Berlebaran di Penjara

Dua terdakwa kasus penipuan investasi bodong berupa pengadaan jaket Yamaha senilai Rp4,1 miliar terancam lebaran di penjara.--

BACA JUGA:Berkas Fisik Tersangka Korupsi Oknum Pajak Dilimpah ke Pengadilan Tipikor Palembang

Yang mana, kata Zeldi peran dari terdakwa Andrianto Pandra Setiawan juga membagi-bagikan uang itu ke para investor lainnya sesuai dengan fakta persidangan yang digelar beberapa waktu lalu.

"Semoga nanti pada putusan Yang mulia majelis hakim dapat memberikan hukuman yang seadil-adilnya mengingat Kerugian dari Klien kami sebesar Rp4,1 miliar lebih," tandasnya.

Kasus dugaan penipuan ini bermula saat terdakwa Andrianto Pandra Setiawan, mengenalkan korban Julianton kepada terdakwa William dengan menawarkan investasi bisnis.

Investasi bisnis yang dimaksud yakni berupa pengadaan jaket merek Yamaha, dengan iming-iming bagi hasil keuntungan 7 persen yang dibagikan setiap dua bulan sekali.

BACA JUGA:Tahap II, Dua Tersangka dan Barang Bukti Kasus Korupsi Penyertaan Modal BUMD Muara Enim Dilimpahkan

BACA JUGA:Kejari Banyuasin Tetapkan dan Tahan Sekretaris-Bendahara KORPRI Jadi Tersangka Korupsi, Ini Modusnya

Dari informasi yang dihimpun juga diketahui bahwa bisnis yang ditawarkan oleh para terdakwa memang fiktif, yakni terdakwa menawarkan kepada investor lainnya dengan cara tutup lobang gali lobang atau dengan sebutan "Money Game".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: