Pasar Murah OKI Kembali Hadir di Desa Serigeni Baru, Beragam Kebutuhan Pokok Dijual Murah

Pasar Murah OKI Kembali Hadir di Desa Serigeni Baru, Beragam Kebutuhan Pokok Dijual Murah

Pj Bupati OKI, Ir Asmar Wijaya Msi memberikan paket sembako murah kepada warga, di gelaran Pasar Murah di Desa Serigeni Baru, Kecamatan Kayuagung OKI. --

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) memang terus mengadakan pasar murah untuk membantu masyarakat di bulan Ramadan ini.

Kali ini, Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) mengadakan pasar murah di Desa Serigeni Baru, Kecamatan Kayuagung.

Pasar murah ini bertujuan untuk membantu masyarakat mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga terjangkau, terutama menjelang bulan Ramadan.

Pelaksanaan Pasar Murah tentunya bertujuan menekan inflasi. Dan hingga saat ini Pemkab OKI bersama mitra perusahaan dan Bank Sumsel Babel Cabang Kayuagung melaksanakan Pasar Murah sebanyak 20 kali. 

Dimana saat ini masalah inflasi  tengah dihadapi. Solusinya salah satunya adalah dengan program pasar murah.

BACA JUGA:Anak Stunting di Kabupaten OKI Diberikan Bantuan, Pj Bupati Jadi Bapak Asuh

BACA JUGA:Penerimaan CPNS dan PPPK 2024: Peluang Guru dan Tenaga Kesehatan Paling Banyak

OPM bertujuan meringankan beban masyarakat untuk membeli sembilan bahan pokok (Sembako) selama bulan Ramadan dengan harga murah dan terjangkau. 

"Operasi pasar murah masih kita dilaksanakan di bulan Ramadan untuk meringankan beban masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa," kata Pj Bupati OKI, Ir Asmar Wijaya MSi, pada gelaran pasar murah di Desa Serigeni Baru. 

Dia menjelaskan, operasi pasar murah yang digelar terbuka untuk masyarakat umum, sehingga masyarakat bisa langsung membeli berbagai macam sembako yang disediakan dengan harga yang cukup murah. 

"Operasi pasar murah terbuka untuk masyarakat umum dan bisa dibeli dengan harga yang murah. Kegiatan ini juga berkontribusi dalam rangka mengendalikan inflasi di daerah," jelasnya. 

BACA JUGA:Safari Ramadan, Kapolres OKI Terima 3 Pucuk Senpira Serahan dari Warga Tanjung Lubuk

BACA JUGA:Geger! Pria Ngaku Nabi di Tebing Tinggi, Diutus Khusus untuk Membubarkan Agama Islam, Ini Penampakannya

Pada kegiatan operasi pasar murah di Desa Serigeni Baru, seperti biasa yaitu disiapkan 1000 paket sembako. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: