Oscar Bobb Teken Kontrak Baru Bersama Manchester City hingga 2029 dan Terima Gaji Tiga Kali Lipat

Oscar Bobb Teken Kontrak Baru Bersama Manchester City hingga 2029 dan Terima Gaji Tiga Kali Lipat

Oscar Bobb--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Oscar Bobb, telah meneken kontrak baru selama lima tahun yang akan membuatnya tetap di Manchester City, sampai musim panas 2029.

Direktur sepak bola Manchester City, Txiki Begiristain mengatakan Oscar memiliki bakat alami dan teknik yang luar biasa. Pemain sayap Manchester City itu dikabarkan akan menerima kenaikan gaji.

Kabar gembira ini datang setelah kedatangan Oscar Bobb di sayap kiri. Oscar Bobb dianggap sebagai saingan kuat Jack Grealish dan Jeremy untuk posisi ini.

Perihal kenaikan gaji tiga kali lipat Oscar Bobb juga disampaikan melalui akun instagram pakar transfer ternama, Fabrizio Romano.

BACA JUGA: Waduh! Ternyata Ini Penyebab Manchester City Didenda Rp 2 Miliaran Oleh FA

Bintang asal Norwegia itu bermain dalam 16 pertandingan, sebagian besar dimulai dari bangku cadangan. Namun, ia memainkan peran besar dalam tim, mencetak 2 gol dan memberikan 2 assist.

Oscar Bobb kabarnya akan mendapat gaji tiga kali lipat saat ia melakukan debutnya bersama tim asuhan Guardiola.

Pemain berusia 20 tahun itu saat ini menerima gaji mingguan sebesar £8.000 atau Rp 157 juta. Nominal tersebut terbilang cukup rendah untuk ukuran pemain akademi Manchester City.

Saat ini, Oscar Bobb digaji minimal 24.000 poundsterling seminggu atau Rp 473 juta. Kevin De Bruyne diketahui memiliki gaji tertinggi saat ini, dengan gaji mingguan sebesar £400.000 atau Rp 7,8 miliar.

BACA JUGA:Tahta Manchester City Direbut Arsenal Usai Laga Mendebarkan Kontra Brentford Berakhir Skor Tipis 1-0

Striker Norwegia berusia 20 tahun itu telah mencatatkan 16 penampilan untuk City musim ini.

Gol kemenangan terakhirnya di Premier League melawan Newcastle adalah salah satu dari dua golnya untuk Manchester City. Kontraknya dengan klub berakhir pada Juni 2026.

Oscar Bobb bergabung dengan City dari Valerenga pada 2019 dan melakukan debut internasionalnya pada Oktober tahun lalu.

Manchester City telah mengumumkan bahwa Oscar Bobb telah memperpanjang kontraknya dengan klub tersebut hingga musim panas 2029.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: