Oscar Bobb Teken Kontrak Baru Bersama Manchester City hingga 2029 dan Terima Gaji Tiga Kali Lipat

Oscar Bobb Teken Kontrak Baru Bersama Manchester City hingga 2029 dan Terima Gaji Tiga Kali Lipat

Oscar Bobb--dok : sumeks.co

BACA JUGA:Big Match Timpang, Manchester City Banyak ‘Parkir’ Pemain, Haaland Masih Diragukan, Liverpool Bisa Menang?

Pemain berusia 20 tahun itu dipromosikan ke tim utama Pep Guardiola musim ini menyusul kepergian Riyad Mahrez dan Cole Palmer musim panas lalu.

Oscar Bobb telah memberikan kesan yang besar di tim muda Man City setelah bergabung dengan klub tersebut dari Valerenga pada tahun 2019.

Dia mencatatkan 114 penampilan di semua kompetisi pemuda dari level U-18 hingga U-21, mencetak 31 gol dan memberikan 33 assist.

Pemain Norwegia ini telah meningkat di bawah asuhan Guardiola musim ini, membuat 16 penampilan untuk tim utama di semua kompetisi, termasuk debut di Liga Premier dan Liga Champions.

BACA JUGA:Big Match Timpang, Manchester City Banyak ‘Parkir’ Pemain, Haaland Masih Diragukan, Liverpool Bisa Menang?

Oscar Bobb mencetak gol senior pertamanya untuk Man City di Liga Champions, mencetak gol dalam kemenangan 3-2 penyisihan grup Citizens di Red Star Belgrade pada bulan Desember.

Hanya satu bulan kemudian, Oscar Bob membantu Man City mengalahkan Newcastle United 3-2 di St James's Park, merayakan gol pertamanya di Liga Premier dengan gol kemenangan di menit-menit akhir.

Pemain asal Norwegia ini memenangkan penghargaan Gol Terbaik Liga Premier pada bulan Januari atas tendangannya yang luar biasa, dan pada bulan November 2021 ia menjadi pemain Citizens pertama sejak Rodri yang memenangkan penghargaan individu.

Oscar Bobb adalah bagian dari skuad Man City yang memenangkan Piala Dunia Antarklub FIFA awal musim ini, dan meskipun kontrak aslinya akan berakhir pada Juni 2026, dia telah memutuskan untuk berkomitmen pada masa depannya di kluB dan menyetujui kontrak baru.

BACA JUGA:The Gunners Hajar Manchester City 1-0 Berkat Gol Telat Gabriel Martinelli, Arsenal Nyaman Diposisi 2 Klasemen

Bobb juga dinobatkan sebagai pemenang penghargaan Goal of the Month Liga Utama Inggris pada Januari lalu.

Pencapaian tersebut semakin istimewa karena menjadi kali pertama pemain City meraih penghargaan individu sejak Rodri pada 2021. Saat itu, ia menjadi bagian dari tim City yang menjuarai Piala Dunia Antarklub awal musim ini.

Sementara itu, meski kontrak awal Bobb baru berakhir pada Juni 2026, namun perpanjangan kontrak servisnya tetap berlaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: