Fakta Terkini Kasus Bobol Rekening Nasabah Rp6,4 Miliar untuk Main Slot, Tersangka Sempat Jackpot Rp1 Miliar

Fakta Terkini Kasus Bobol Rekening Nasabah Rp6,4 Miliar untuk Main Slot, Tersangka Sempat Jackpot Rp1 Miliar

Fakta Terkini Kasus Bobol Rekening Nasabah Rp6,4 Miliar Untuk Main Slot, Tersangka Sempat Jackpot Rp1 Miliar--

BACA JUGA:Keseharian Tersangka Bobol Rekening Nasabah Rp6,4 Miliar, Ketua RT: Pakai Motor Butut Saat Kerja

Diceritakannya juga, bahwa saat ini kliennya belum bisa mengembalikan uang nasabah senilai Rp6,4 miliar karena sudah habis semua untuk main judi online.

Dengan berterus terang sekaligus mengakui perbuatannya itu, kata Rizal berharap nantinya dapat menjadi pertimbangan hukum untuk meringankan pidana yang akan dijatuhkan kepada kliennya nanti.

Lebih lanjut dikatakan Rizal, sebagai kuasa hukum tentunya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendampingi kliennya hingga saat dipersidangan nanti.

Untuk diketahui, tersangka Andrie Triyono sempat berstatus sebagai buronan Kejati Sumsel selama 1 bulan, lantaran beberapa dipanggil secara patut tidak pernah hadir.

BACA JUGA:Miris, 11 Tahun Jadi Pegawai, Tersangka Kasus Bobol Rekening Bank Rp6,4 Miliar Tak Pernah Beri Nafkah Ortu

Sebelum akhirnya berhasil diringkus oleh Tim Tabur dan Intelijen Kejati Sumsel didalam salah satu rumah makan di Jalan Demang Lebar Daun Palembang.

Tersangka Andrie Triyono yang merupakan oknum pegawai Bank Pemerintah Cabang Kayuagung OKI dengan jabatan sebagai Supervisor Marketing.(*)

Atas perbuatannya, tersangka Andrie Triyono disangkakan dengan Pasal 2 Ayat (1) atau Pasal 3 atau Pasal 8 Jo pasal 18 Undang-undang Nomor 20 Tahun 2001Tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi jo Pasal 55 Ayat (1) ke-1 KUHPidana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: