Djarum Foundation Guyur Bonus Rp452 Juta kepada 44 Atlet Berprestasi Sepanjang 2023

Djarum Foundation Guyur Bonus Rp452 Juta kepada 44 Atlet Berprestasi Sepanjang 2023

Bakti Olahraga Djarum Foundation memberikan apresiasi bagi para atlet PB Djarum berprestasi sepanjang tahun 2023, Total bonus yang digelontorkan tidak kurang dari Rp452 juta.--

BACA JUGA:Rahasia Ikan Tongkol Bebas Gagal, Cukup Putar lalu Tarik Bagian Ini, Bisa Santap Sepuasnya

Selain itu, Bakti Olahraga Djarum Foundation juga memberikan bonus kepada 44 atlet kategori usia U-17 dan U-19 senilai total lebih dari Rp97 juta.

Beralih ke level dewasa, Bakti Olahraga Djarum Foundation memberikan bonus kepada para atlet elite yang sukses mendokrak rangking mereka di peringkat BWF. Per 31 Desember 2023, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja tercatat berada di Peringkat 14 BWF Ganda Campuran. 

Masih di sektor yang sama, terdapat Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang menghuni rangking 27 BWF. Atas prestasi tersebut, Dejan/Gloria diberi apresiasi Rp240 juta, sementara Praveen/Melati senilai Rp80 juta.

Catatan apik prestasi atlet-atlet PB Djarum baik di level junior dan dewasa membuat Yoppy optimistis bahwa PB Djarum masih akan terus melanjutkan kejayaan bulu tangkis Tanah Air dengan berbagai upaya yang dilakukan. Tentu saja mulai dari pembibitan dan pembinaan yang berkesinambungan. 

BACA JUGA:3 Makanan Bikin Kulit Cepat Keriput, Nomor 1 Paling Digemari Anak Kost

“Regenerasi tetap perlu dijaga dan kami memiliki cukup banyak stok atlet potensial dari usia paling bawah yaitu U-11. Kami juga berkomitmen selalu mengirimkan atlet untuk berlaga di kejuaraan tingkat dunia level junior. Dari situ bisa dilihat seperti apa kualitas maupun evaluasi yang harus dilakukan untuk mendorong atlet-atlet muda PB Djarum lebih bersinar,” terangnya.

Sementara Manajer Tim PB Djarum, Fung Permadi menilai pengejawantahan anak asuhnya selama tahun 2023 merupakan hasil kerja keras dari para atlet, pelatih, dan tim ofisial. Tidak hanya dari segi teknik, motivasi dan mental juga menjadi faktor penting yang dijunjung oleh PB Djarum demi melahirkan atlet yang tangguh dan bermental juara.

“Seorang juara harus mempunyai cara berpikir sebagai seorang juara. Kita jelaskan cara berpikir seorang juara itu apa saja kepada para atlet secara terus menerus dan itu berdampak positif untuk character building mereka. Selain itu juga kami menjalani latihan yang lebih efektif dan tepat guna, serta pemetaan pemain,” tegas Fung.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: