Wabup Ardhani Lepas 517 Atlet Berlaga di Porprov Lahat

Wabup Ardhani Lepas 517 Atlet Berlaga di Porprov Lahat

Wabup Ardhani Lepas 517 Atlet Berlaga di Porprov Lahat.--

INDRALAYA, SUMEKS.CO - Sebanyak 517 anggota kontingen Ogan Ilir yang akan berlaga di Porprov Lahat 17-24 September 2023 dilepas Wabup H Ardani di KPT Tanjung Senai Kamis 14 September 2023.

Mereka ditargetkan masuk 10 besar dari 17 peringkat kabupaten/kota di Sumsel, dengan capaian 50 medali emas.

Ke 517 atlet dan official itu akan berlaga di 37 cabang olahraga.Wabup H Ardani dalam sambutannya meyakini Ogan Ilir akan berhasil tembus ke 10 besar dalam Porprov Lahat kali ini. Sebelumnya Ogan Ilir berada di luar 10 besar saat Porprov OKU Timur 2 tahun lalu.

“Kalau melihat Atlet yang akan berlaga di Porprov Lahat saya optimis Ogan Ilir akan masuk ke posisi 10 besar, pesan saya jaga semangat dan kebersamaan, terpenting dari itu jaga sportivitas dan silaturahmi serta jaga nama baik Ogan Ilir,” kata Wabup H Ardani

BACA JUGA:Bupati Panca Membuka Kick Off Meeting Penyusunan RPJPD

Wabup juga menjanjikan bonus untuk atlet yang berhasil mendapatkan medali. Seperti tahun lalu medali emas perorangan akan diganjar bonus 15 juta, perak 10 juta dan perunggu 5 juta,” tambah Ardani.

Ardani juga mengingatkan kepala OPD yang sudah ditunjuk sebagai Manager Cabor agar betul-betul mengurus atlet binaannyo.

“Jangan hanya nama saja tercatat tetapi saya harap menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai manager dengan penuh dedikasi,” kata Wabup Ardani

Sementara Ketua KONI H Aswan Mufti dalam laporannya mengatakan, dengan persiapan yang sudah dilakukan beberapa bulan ini dan dengan jumlah cabor yang diikuti ia menargetkan posisi 10 besar dengan jumlah medali emas sebanyak 50 medali.

BACA JUGA:Bupati Panca Mawardi Tandatangani Nota Kesepakatan dengan BULOG Kanwil Sumsel dan Babel

Kita menargetkan posisi di atas 10 besar, dengan persiapan yang telah dilakukan insyaallah target itu akan kita capai. Artinya 50 medali emas, banyak cabor yang kita andalkan misalnya sepaktakraw, taekwondo,sambo yang sudah menyumbang 2 medali emas, dan sebagainya ,” kata Aswan optimis. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: