Bupati Panca Mawardi Tandatangani Nota Kesepakatan dengan BULOG Kanwil Sumsel dan Babel

Bupati Panca Mawardi Tandatangani Nota Kesepakatan dengan BULOG Kanwil Sumsel dan Babel

Bupati Panca Mawardi Tandatangani Nota Kesepakatan dengan BULOG Kanwil Sumsel dan Babel.--

INDRALAYA, SUMEKS.CO - Kepala BULOG kantor wilayah Sumsel dan Bangka Belitung yang telah bersedia hadir dalam rangka penandatanganan nota kesepakatan dengan Perusahaan Umum (PERUM) BULOG Kanwil Sumsel dan Babel, tentang penyediaan dan penyaluran kebutuhan pangan dan pokok untuk masyarakat di Kabupaten Ogan Ilir.

Hadir Kepala kantor Bulog wilayah Sumatera Selatan Muhamad Alexander, manager operasional pelayanan publik forum Bulog Kanwil Sumsel Lili Lastriati.

Bahwa nota kesepakatan ini bertujuan untuk menjamin kebutuhan pangan dan pokok bagi masyarakat yang ada di kabupaten Ogan Ilir dapat terpenuhi dan masyarakat dapat mendapatkan akses yang mudah dalam mendapatkan kebutuhan pangan dan pokok tersebut.

Karena, kebutuhan pangan dan pokok merupakan kebutuhan yang dikomsumsi sehari-hari oleh seluruh masyarakat sehingga mulai dari suplai atas kesediaannya dan distribusinya harus diperhatikan serta dilaksanakan dengan baik agar bahan pangan dan pokok dapat tersedia di setiap saat dan dapat diterima oleh masyarakat tepat waktu.

BACA JUGA:Bupati Panca Wijaya Akbar Ajak Siswa Aktif Kegiatan Pramuka

Semoga kerja sama ini akan mencapai tujuan bersama yakni sebagai wadah komunikasi, koordinasi dan pendampingan dalam rangka penjaminan penyediaan dan penyaluran kebutuhan pangan dan pokok bagi masyarakat di wilayah Kabupaten Ogan Ilir.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: