Gonjang Ganjing Keberadaan Marcus/Kevin di Pelatnas PBSI, Pengurus Ternyata Belum Jalin Komunikasi

Gonjang Ganjing Keberadaan Marcus/Kevin di Pelatnas PBSI, Pengurus Ternyata Belum Jalin Komunikasi

Pasangan Marcus/Kevin saat ini sedang libur latihan dari Pelatnas PBSI Cipayung, PP PBSI segera berkomunikasi terkait komitmen keduanya. --

Gonjang Ganjing Keberadaan Marcus/Kevin di Pelatnas PBSI, Pengurus Ternyata Belum Jalin Komunikasi

SUMEKS.CO - Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI), ternyata belum menjalin komunikasi dengan Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Buntut belum terjalinnya komunikasi dengan kedua pemain bulutangkis ini, gonjang ganjing mengenai keduanya pun terjadi. Dimana, Marcus dan Kevin hingga saat ini tidak pernah latihan

Gonjang ganjing mengenai keberadaan Marcus dan Kevin di Pelatnas PBSI Cipayung pun, mendapat perhatian dari salah satu pengamat olahraga bulutangkis Indonesia. 

BACA JUGA:Ricky Subagja Jabat Kabid Bindpres PP PBSI, Mampukah Tingkatkan Prestasi Atlet Bulutangkis Indonesia?

Menurut Ainur Rohman, meski masih berstatus pemain pelatnas yang disahkan dengan SK, saat ini Marcus dan Kevin masih libur latihan dan belum jelas kapan akan latihan lagi.

"Juga masih belum jelas apakah Marcus/Kevin masih mau main atau berhenti. Pelatih dan pengurus ternyata masih belum menjalin komunikasi dengan mereka," tulisnya di akun X, Rabu, 21 Februari 2024.

Oleh karena itulah, PBSI sampai saat ini masih belum mengetahui masa depan pasangan ganda putra andalan Indonesia tersebut. Meskipun, sampai saat ini Marcus/Kevin masih terdaftar sebagai pemain pelatnas PBSI Cipayung.

BACA JUGA:Pebulutangkis Pramudya Kusumawardana Dirumorkan Mundur dari Pelatnas PBSI? Begini Faktanya

Kepala Pelatih Ganda Putra Indonesia, Aryono Miranat menerangkan, bahwa dirinya akan segera berkomunikasi dengan Marcus dan Kevin, apakah masih ingin bermain atau berhenti. 

"Saya pastinya akan tanyakan lagi ke Kevin dan Marcus, apakah mereka masih terus bermain atau tidak," ungkapnya. 

Aryono juga belum bisa memastikan, apakah keduanya masih akan terus berpasangan atau memilih tandem lain, jikalau masih terus bermain di Pelatnas PBSI Cipayung. 

BACA JUGA:BNI Sirnas C Sumsel 2023 Berlangsung Sukses, PBSI Sumsel Siap Jaring Bibit Atlet Baru

"Soal kepastian, saya juga belum bisa memastikan. Ini kan dari mereka keputusannya," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: