Gonjang Ganjing Keberadaan Marcus/Kevin di Pelatnas PBSI, Pengurus Ternyata Belum Jalin Komunikasi

Gonjang Ganjing Keberadaan Marcus/Kevin di Pelatnas PBSI, Pengurus Ternyata Belum Jalin Komunikasi

Pasangan Marcus/Kevin saat ini sedang libur latihan dari Pelatnas PBSI Cipayung, PP PBSI segera berkomunikasi terkait komitmen keduanya. --

Untuk diketahui, Marcus dan Kevin absen berlatih sejak Januari 2024 hingga saat ini. Marcus dan Kevin juga tidak dikirim ke berbagai turnamen internasional seperti atlet-atlet pelatnas lainnya.

"Mereka mungkin sedang berpikir untuk ke depannya bagaimana, karena usia mereka, performa mereka saat ini. Apa akan terus atau tidak, kita juga tidak tahu," tegasnya. 

BACA JUGA:Fauzi Amro Terpilih Ketua Umum PBSI Sumsel Periode 2023 - 2027

Terpisah, Ricky Subagja, yang baru saja ditunjuk sebagai Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi (Kabid Bindpres) PP PBSI mengatakan, pengurus akan segera bertemu dengan keduanya untuk meminta komitmen. 

"Ini akan kami bicarakan komitmennya, segera komunikasi," ujarnya. 

Menurut Ricky, pasangan berjuluk Minions ini, tentunya memiliki prestasi yang luar biasa di masa jayanya. Sehingga, sulit bagi para pengurus untuk mengambil keputusan. 

BACA JUGA:Pendaftaran Bakal Calon Ketua Umum PBSI Sumsel Telah Dibuka, Cek Persyaratannya

"Bagaimana pun, mereka prestasinya luar biasa, tapi, itu kembali ke komitmen pemainnya sendiri. Nama mereka masih ada di SK (surat keputusan), harapannya sesegera mungkin bisa ketemu, dan kita lihat kondisinya seperti apa," pungkasnya.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: