8 Karakter Villain Anime Shonen Terkuat Sepanjang Masa, Nyaris Mustahil Dikalahkan

 8 Karakter Villain Anime Shonen Terkuat Sepanjang Masa, Nyaris Mustahil Dikalahkan

Penjahat terkuat yang ada sepanjang masa di Anime Shonen. --net

Kelompok antagonis utama My Hero Academia, yaitu The League of Villains merupakan ciptaan All for One.

BACA JUGA:Kreator Serial Anime Anohana Menggandeng Studio Cloverworks Produksi Film Fureru!

All For One adalah karakter yang menempatkan pahlawan nomor satu, All Might, dalam keadaan kerusakan destruktif paling parah sehingga All Might kurus saat ia diperkenalkan pada anime ini.

Kekhasan All for One memungkinkan dia untuk mencuri quirk orang lain dan mendistribusikannya kembali, menjadikan dirinya dan organisasinya sebagai ancaman yang menakutkan.

Meskipun All Might dan All for One mengadakan pertandingan ulang, di mana All Might menang dan All for One ditangkap, pertarungan tersebut membuka kembali luka lama, dan All Might terpaksa mundur menjadi pahlawan nomor satu di Jepang akibat efek pertarungannya.

Meski kalah, warisan All for One terus berlanjut melalui grup penjahat yang dia ciptakan yaitu League of Villains yang masih berkembang pesat.

BACA JUGA:Anime Attack on Titan: Kehidupan Bangsa Eldia yang Damai Porak Poranda Diserang Mahluk Aneh

6. Raizen

Pada episode terakhir dari anime Yu Yu Hakusho, "Saga Tiga Raja", Raizen muncul sebagai ayah leluhur protagonis Urameshi Yusuke, dan membawa serta latar belakang yang menakutkan. 

Meskipun di timeline sekarang Raizen berperan sebagai mentor bagi Yusuke, tapi di masanya dia pernah menjadi penguasa dunia iblis yang ditakuti. 

Raizen adalah penjahat sejak masa lampau dan dirinya bahkan pernah mengaku telah memakan manusia.

Namun, setelah jatuh cinta dengan seorang wanita manusia, dia bersumpah untuk tidak pernah memakan manusia lagi, meski itu berefek pada penurunan kekuatannya. 

BACA JUGA: Mengenal Karakter yang Ada di Anime Arakawa Under The Bridge

Meskipun Raizen dalam kondisi yang lemah, dia masih harus berhadapan dengan dua raja dunia iblis lainnya, Yomi dan Mukuro.

7. Marshall D Teach

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: