Luar Biasa, 2 Tahun KH Mudrik Qori Nahkodai LPTQ, Pamor Sumsel Kembali Jaya di Ajang MTQ/STQH

Luar Biasa, 2 Tahun KH Mudrik Qori Nahkodai LPTQ, Pamor Sumsel Kembali Jaya di Ajang MTQ/STQH

2 tahun masa kepemimpinan KH Mudrik Qori di LPTQ Sumsel segudang prestasi sudah didapatkan--

BACA JUGA:Terus Dampingi Kafilah Sumsel di STQH Nasional XXVII Tahun 2023, KH Mudrik Qori: Semangat Jangan Kendur

Namun melihat prestasi Sumsel yang pernah masuk 8 besar nasional saat STQH di Kalbar tahun 2019, tentu target 5 besar nasional masih rasional.

Pada ajang STQH XXVII tahun 2023 di Jambi, kafilah Sumsel masuk tiga besar nasional, di bawah Jatim dan DKI Jakarta. Sumsel terbaik di luar Jawa di ajang STQH. Sungguh sebuah prestasi yang membanggakan.

Sumsel meraih 15 poin dengan tiga medali emas dari cabang/golongan Hifzil 1 juz tilawah putra, serta dari Hadits 100 Bersanad putra dan putri.

Selain itu juga meraih juara harapan 1 dari Tahfiz 30 juz putri, juara harapan 2 Tahfiz 30 juz putra, dan juara harapan 3 dari Hadits 500 tak bersanad.

BACA JUGA:Dubes Jepang Kanasugi Kenji 'Agam Nian' dengan Pengasuh Ponpes Ittifaqiah Indralaya KH Mudrik Qori

Prestasi ini semua patut disyukuri dan dijadikan motivasi bagi semua pihak terkait, khususnya Pengurus LPTQ Sumsel, Pemprov Sumsel (Asisten I dan Biro Kesra), serta Kanwil Kemenag Sumsel.

Sinergitas antara ketiganya harus terus ditingkatkan dan disolidkan, tentu sesuai dengan fungsi masing-masing.

Prestasi ini juga berkat kerja keras tiga pilar tersebut, serta suport dari Gubernur/Wagub/Sekda, DPRD Sumsel, serta pihak BUMN/BUMD/BUMS.

Sinergitas dan suporting ke depan harus terus dilanjutkan dan ditingkatkan. Tak ada istilah berleha-leha, karena mempertahankan prestasi tidak gampang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: