MEDSOS GEGER! Video 59 Detik Pria Mirip Panji Gumilang Masuk Ruangan Wanita dan Manja-Manjaan

MEDSOS GEGER! Video 59 Detik Pria Mirip Panji Gumilang Masuk Ruangan Wanita dan Manja-Manjaan

Beredar video sesosok pria mirip Panji Gumilang, masuk ke ruangan seorang wanita yang diduga pegawainya di Pondok Pesantren Al-Zaytun Indramayu.--

SUMEKS.CO - Media sosial (Medsos) kembali digegerkan dengan beredarnya video sesosok pria mirip Panji Gumilang, masuk ke ruangan seorang wanita yang diduga pegawainya di Pondok Pesantren Al-Zaytun Indramayu. 

Video berdurasi 59 detik itu diunggah oleh akun TikTok @putroeaceh_89 pada tanggal 24 Juli 2023. Diduga, video ini diambil langsung oleh seorang wanita yang menyebut dirinya bernama Kartini.

Berdasarkan video tersebut, awalnya menampilkan sosok pria bermasker yang sangat mirip dengan pimpinan Ponpes Al-Zaytun Indramayu, Panji Gumilang. Pria tersebut baru saja memasuki ruangan yang ternyata ada wanita itu.

Ketika sosok pria mirip Panji Gumilang itu sudah masuk ke ruangan, wanita itu pun berkata kepada Panji Gumilang bahwa dirinya sedang batuk dan tidak enak badan.

BACA JUGA:TERKUAK! Peran Alumni Tel Aviv Dibalik Gagasan Kontroversi Panji Gumilang

"Sedang batuk syekh, sedang nggak enak badan," ujarnya. 

Mendengar perkataan itu, Panji Gumilang pun duduk mendekati meja tempat duduk wanita itu. Lalu, dengan lemah lembutnya Panji Gumilang bertanya kepada wanita itu tentang kondisinya.


beredarnya video sesosok pria mirip Panji Gumilang, masuk ke ruangan seorang wanita yang diduga pegawainya di Pondok Pesantren Al-Zaytun Indramayu.--

"Katanya sudah baik," katanya. 

Wanita itu pun lalu menyampaikan, bahwa kalau Panji Gumilang tidak menemuinya, dikhawatirkan Panji Gumilang tidak akan mempercayainya.

BACA JUGA:Pemerintah Diuji Kasus Panji Gumilang, Pengamat Ponpes: Apakah Sama Seperti Dulu atau Kali Ini Punya Ketegasan

"Kalau syekhnya nggak kesini, nggak percaya kalau Kartini sedang nggak enak badan. Kan dibilangnya menghindar terus," kata wanita itu lagi. 

Di dalam video itu, sosok Panji Gumilang berbanding terbalik dengan sosok yang dikenal selama ini. Dimana, selama ini Panji Gumilang bersikap tegas dan keras dan berkata. 

Namun, di video bersama wanita itu, sosok Panji Gumilang tampil dengan lemah lembut. Tak ada ketegasan sedikitpun dari Panji Gumilang saat berbincang dengan Kartini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: