MUI Jangan Pernah Mundur Lawan Panji Gumilang, Habib Bahar: Umat Islam dan Rakyat Indonesia Dibelakang MUI

MUI Jangan Pernah Mundur Lawan Panji Gumilang, Habib Bahar: Umat Islam dan Rakyat Indonesia Dibelakang MUI

Habib Bahar bin Smith mengungkapkan dibelakang MUI ada umat Islam dan rakyat Indonesia dalam menghadapi pimpinan Ponpes Al Zaytun, Panji Gumilang--

Habib Bahar menilai, pola pikir Panji Gumilang telah rusak. Seenaknya sendiri melakukan tindakan dan mengeluarkan pernyataan yang bertentangan dengan ajaran IsIam. 

 

"Kalau yang saya lihat intinya satu dari sekian banyak itu, pola pikir dia, seperti bercampur laki-laki dan perempuan dalam shaf sholat. Kemudian menghalalkan zina dengan membayar denda, benar atau tidaknya itu, tim investigasi yang tahu," kata Bahar.

 

BACA JUGA:Panji Gumilang Disebut Sesat, Dosen UIN: Apakah Ada Jaminan Sesat Masuk Neraka, Emang MUI Punya Neraka?

 

Dosen Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah, Helmi Hidayat, kekeh pada pendiriannya membela Panji Gumilang.

 

Meski dirinya harus rela dibuat malu Ketua Bidang Dakwa dan Ukhwah MUI KH Muhammad Cholil Nafis. 

 

Video yang diunggah akun snack video @NEXTIME 86, dalam program salah satu televisi swasta nasional, Helmi diberikan kesempatan berbicara. Kemudian ia langsung menyerang MUI yang diwakili Cholil Nafis. 

 

"Coba sekarang, tadi katanya MUI punya 10 indikator orang tersesat. Apakah ada jaminan saya melanggar jaminan melanggar satu saja indikator itu lalu saya masuk neraka? Memang siapa pemilik neraka MUI?," kata Helmi.

 

BACA JUGA:Helmi Hidayat Sarankan Allah Laporan ke PMJ, Dosen UIN Jakarta Lainnya Sebut Panji Gumilang Layak Dipdana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: