Berdalih Sakit dan Minta Penundaan Pelimpahan, Tersangka Lina Mukherjee Malah Unggah Status Jalan-Jalan

Berdalih Sakit dan Minta Penundaan Pelimpahan, Tersangka Lina Mukherjee Malah Unggah Status Jalan-Jalan

Selebgram Lina Mukherjee yang terseret kasus makan kriuk babi baca "Bismillah"--

SUMEKS.CO - Selebgram Lina Mukherjee yang terseret kasus makan kriuk babi baca Bismillah, dipastikan tidak bisa hadir pemanggilan pertama tahap II oleh jaksa Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumsel.

Untuk itu, tersangka Lina Mukherjee dalam waktu dekat kembali bakal dilakukan pemanggilan untuk yang kedua kalinya oleh jaksa Pidana Umum (Pidum) Kejati Sumsel.

Dari informasi yang dihimpun, tidak hadirnya pemanggilan pertama dalam tahap II pelimpahan alat bukti dan tersangka, Lina Mukherjee dikabarkan sakit.

Namun, saat ditelusuri di akun media sosial Tiktok pribadi miliknya dengan nama akun @lilulinamukherjee nampak baik-baik saja seperti tidak sakit dan aktif mengunggah konten-konten seperti biasanya.

Terlihat, Selebgram Lina Mukherjee mengunggah videonya menggunakan busana khas India berwana merah sedang berada satu pusat keramaian dan video tersebut diunggah pada Senin 4 Juli 2023 kemarin.

Tampak dalam beberapa unggahan video tersebut, tersangka Lina Mukherjee menari-nari ditengah guyuran hujan sembari melayani para fans untuk sekedar berswafoto dengan sang Selebgram.

Unggahan video tersebut ditanggapi berbagai komentar dari warganet, dan tidak sedikit warganet yang mencibir penampilan Lina Mukherjee.

Seperti dikomentari oleh akun Tiktok @irai***** Kasihan lihatnya semoga cepat sadar.

Ada juga warganet yang turut menyoroti cara berpakaian Lina Mukherjee yang dianggap terlalu terbuka dan kurang sopan ditengah kerumunan orang banyak.

Tetap utamakan santun dalam berpakaian mba Lina, tulis komentar akun @binda*****.

beberapa waktu lalu selebgram Lina Mukherjee membuat heboh dan menjadi sorotan publik, dengan membuat konten makan daging dan kriuk kulit babi sembari membaca bismillah.

Atas ulahnya tersebut, Lina Mukherjee dilaporkan oleh seorang warga Palembang ke Polda Sumsel lantaran mengunggah video tersebut disalah satu akun media sosial @lilumukerji.

Video yang diunggah dan di posting oleh wanita bernama asli Lina Lutvia ini, berisi dirinya dengan sadar sebagai penganut agama Islam sengaja memakan kulit babi yang dilarang oleh agama Islam.

Dalam unggahan videonya, Lina Mukherjee mengungkapkan alasan memakan makanan yang diharamkan dalam agamanya, karena rasa ingin tahu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: