Warga Tegal Binangun di Gegerkan Penemuan Daging Kurban Berlafazkan Allah, Ini Penampakannya

Warga Tegal Binangun di Gegerkan Penemuan Daging Kurban Berlafazkan Allah, Ini Penampakannya

Warga Tegal Binangun di Gegerkan Penemuan Daging Kurban Berlafazkan Allah, Ini Penampakannya--

PALEMBANG, SUMEKS.CO,- Warga Jalan Tegal Binangun, tepatnya di Lorong Karang Anyar RT 23 RW 07 Plaju Darat, digegerkan dengan salah satu bagian daging kurban berlafazkan Allah.

Dari informasi yang dihimpun, daging kurban berlafazkan Allah tersebut ditemukan pada salah satu sapi kurban milik keluarga H Bulhasan.

"Kejadian yang jarang terjadi tersebut pada saat pemotongan hewan kurban pada Senin 17 Juni 2024 kemarin," ungkap salah satu warga dibincangi SUMEKS.CO, Selasa 18 Juni 2024.

Warga yang tidak ingin disebutkan namanya ini menceritakan, bermula saat panitia kurban lorong Karang Anyar menyembelih sapi milik keluarga H Bulhasan.

BACA JUGA:Tradisi Unik Jemur Kasur Selain Hewan Kurban, Berikut 10 Tradisi Unik di Indonesia Saat Lebaran Iduladha

BACA JUGA:Usai Salat Iduladha Warga Musi Rawas Gelar Sedekah Ramo, Tradisi Melayu Lintas Generasi

Sapi tersebut, ungkapnya dilakukan pemotongan dirumah keluarga besar H Bulhasan yang diperuntukan keluarga dari mulai kedua orangtuanya dan anak cucunya serta masyarakat sekitar termasuk pesantren yang tidak jauh dari kediaman H Bulhasan.

Usai dilakukan penyembelihan, lanjut ya salah satu panitia melakukan pemotongan daging sapi tersebut menjadi potongan kecil-kecil.

"Dan saat dilakukan pemotongan daging kecil-kecil itulah didapati salah satu bagian daging bertuliskan lafadz Allah," ungkapnya.

Penemuan potongan daging sapi berlafazkan Allah tersebut, katanya lagi sempai membuat warga sekitar berduyun-duyun hanya untuk melihat keanehan tersebut.

BACA JUGA:Selamat Lebaran! Sapi Kurban di 1 Ulu Palembang Ngamuk Hingga Sempat 'Namu', Dokter Hewan Turun Tangan

BACA JUGA:Pertandingan Sepak Bola Tetap Berlangsung Meskipun Gunung Sedang Meletus, Banjir Komentar Kocak Warganet

Sementara, ketua RT 23 Nurmansyah Wirajaya yang juga merupakan anak dari keluarga besar H Bulhasan turut membenarkan peristiwa penemuan daging kurban berlafazkan Allah tersebut.

Dikatakannya, penemuan potongan daging kurban berlafazkan Allah tersebut tidak ada firasat apapun baik dari dirinya ataupun keluarga besar H Bulhasan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: