Lapas Narkotika Muara Beliti Sembelih 6 Hewan Kurban di Idul Adha 1445 H

Lapas Narkotika Muara Beliti Sembelih 6 Hewan Kurban di Idul Adha 1445 H

Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti mengadakan pemotongan hewan kurban dengan total 6 ekor, terdiri dari 2 sapi dan 4 kambing.--

MUARA BELITI, SUMEKS.CO - Pada Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah, Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti mengadakan pemotongan hewan kurban dengan total 6 ekor, terdiri dari 2 sapi dan 4 kambing.

Acara ini merupakan bagian dari tradisi yang dilakukan setiap tahun untuk merayakan hari yang suci ini.

Semoga semangat kebersamaan dan kebaikan selalu terjaga di Lapas ini, serta menjadi momentum untuk memperbaiki diri dan menciptakan lingkungan yang lebih baik. 

Pemotongan hewan qurban dilakukan setelah sholat Idul Adha yang dipimpin oleh Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru Praptama, bersama dengan para pejabat struktural dan petugas lapas lainnya.

BACA JUGA:Pukul Rata, Pengusaha Hotel Jepang Tolak Nginap Semua Tentara Israel, Susah Dibedakan Serdadu Zionis dan Sipil

BACA JUGA:Dipastikan Berkurang, Segini Jumlah TPS di Kota Prabumulih pada Pilkada November 2024 Mendatang

Acara ini diadakan dengan penuh khidmat dan kebersamaan, menunjukkan semangat Idul Adha yang sejati.

"Setelah sholat, kita semua berkumpul untuk berbagi rezeki dengan menyembelih hewan qurban sebagai bentuk syukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT," ujarnya.

Kepala Lapas menyampaikan bahwa untuk perayaan Idul Adha tahun ini, lapas telah melakukan pemotongan 6 ekor hewan Qurban.


Pemotongan hewan qurban dilakukan setelah sholat Idul Adha yang dipimpin oleh Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru Praptama, bersama dengan para pejabat struktural dan petugas lapas lainnya.--

“Alhamdulilah dalam Perayaan Idul Adha Kali ini, kita juga mendapat Bantuan dari beberapa pihak mulai dari pegawai Lapas, WBP dan dari beberapa Pihak ketiga. Total ada 6 hewan Qurban yang dipotong pada perayaan idul adha tahun ini di Lapas Narkotika Muara Beliti,” lanjutnya.

BACA JUGA:Sarti Gadis Baduy Cantik Beli iPhone Sendiri, Beda Sama Rumyah Viral Ngeluh Dikasih Hp Advan Sama Vilmei

BACA JUGA:INFO BMKG: Begini Cuaca 16 Wilayah di Lampung Besok, Bisa untuk Panduan Wisata dan Petualangan Anda

Pembagian daging Qurban tersebut akan diprioritaskan untuk dibagikan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Narkotika Muara Beliti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: