Momen Iduladha, SPO Grup Bagikan 42 Ekor Sapi dan 67 Ekor Kambing ke Warga Banyuasin dan OKI

Momen Iduladha, SPO Grup Bagikan 42 Ekor Sapi dan 67 Ekor Kambing ke Warga Banyuasin dan OKI

SPO Grup pada Hari Raya Iduladha tahun 1445 Hijriah membagikan hewan kurban.-Foto: dokumen/sumeks.co -

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Sriwijaya Palm Oil (SPO) Grup pada Hari Raya Iduladha tahun 1445 Hijriah ini kembali membagikan hewan kurban.

Kali ini sebanyak 42 ekor Sapi dan 67 ekor Kambing digelontorkan untuk warga masyarakat yang ada di sekitar area ring satu perusahaan.

Menurut General Manager (GM) Farmer Development SPO Group, Irwan Patra penyaluran bantuan hewan kurban ini merupakan bagian dari kegiatan CSR perusahaan. 

Yang secara rutin diadakan setiap Hari Raya Idul Adha selain di samping bantuan lain seperti bantuan sembako yang biasa dilaksanakan di bulan ramadhan.

BACA JUGA:Warga Tegal Binangun di Gegerkan Penemuan Daging Kurban Berlafazkan Allah, Ini Penampakannya

BACA JUGA:Masjid Hidayatussolihin 3-4 Ulu Kurban 6 Ekor Sapi 3 Ekor Kambing, Bagikan 750 Kantong Daging ke Warga

"Ini sebagai wujud nyata dan kepedulian perusahaan-perusahaan di bawah SPO Group. Nantinya akan didistribusikan kepada masyarakat desa sekitar perusahaan atau yang berhak menerimanya seperti fakir miskin, para janda/duda, anak yatim dan kaum dhuafa," ungkap Irwan, Selasa 18 Juni 2024.

Perusahaan di bawah naungan SPO Grup ini meliputi PT Sriwijaya Palm Oil Indonesia, PT Cipta Lestari Sawit, PT Perkindo Makmur yang beroperasi di Banyuasin serta PT Selatan Agro Makmur Lestari, PT Persada Sawit Mas yang beroperasi di OKI.

Irwan menyebut penyerahan hewan kurban sebetulnya telah dilakukan secara serentak akhir pekan lalu. 

Diserahkan melalui kepala dinas, camat, kepala desa (perangkat desa), lingkungan masjid, pondok pesantren dan organisasi kepemudaan di Banyuasin dan OKI.

BACA JUGA:Sambut Idul Adha 1445 H, KAI Divre III Palembang Bagikan 23 Ekor Sapi Kurban untuk Masyarakat Sekitar

BACA JUGA:Bagikan Daging Kurban hingga ke Masyarakat Pelosok, Polda Sumsel Kerahkan Personel Bhabinkamtibmas

Sebelumnya, saat penyerahan hewan kurban dari SPO Grup di Banyuasin yang diterima oleh Kepala Dinas (Kadis) Lingkungan Hidup Banyuasin, Dr. Zazili Mustopa, SE., M.Si. 

Dia mengucapkan terima kasih kepada perusahaan, semoga penyerahan hewan kurban di hari jum’at ini penuh keberkahan, hewan kurban ini akan didistribusikan kepada masyarakat desa yang betul-betul berhak menerimanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: