Mantan Kasintel Kejari Palembang Ini Promosi Koordinator Kejati Bali, Ini Daftar Lengkapnya?

Mantan Kasintel Kejari Palembang Ini Promosi Koordinator Kejati Bali, Ini Daftar Lengkapnya?

Empat Kajari dan Pejabat Struktural Kejati Sumsel dirotasi Jaksa Agung, Fandie Hasibuan SH MH MM Mantan Kasintel Kejari Palembang promosi Koordinator Kejati Bali--

BACA JUGA:Dugaan Korupsi Penambangan Batu Bara, Mantan Petinggi PTBA Dipanggil Penyidik Kejati Sumsel

Pipuk Firman Priyadi SH MH juga jauh sebelumnya juga pernah menempati posisi jabatan di Kejati Sumsel menjabat sebagai Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara (Asdatun).

Selanjutnya, koordinator pada Kejaksaan Tinggi Sumsel, Dr Noordien Kusumanegara SH MH menempati posisi baru sebagai Kajari Humbang Hasundutan. 

Posisi Noordien ditempati Eko Yuristianto SH MH, yang sebelumnya sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Terorisme dan Lintas Negara pada Asisten Bidang Tindak Pidana Umum Kejati DI Yogyakarta.

Lalu Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara Kejati Sumsel Dr Erry Pudyanto Marwantono SH MH menjadi Inspektur Muda Tindak Pidana Umum, Perdata dan Tata Usaha Negara pada Inspektorat I Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan Kejagung. 

BACA JUGA:Penyidikan Korupsi Aktifitas Penambangan Berlanjut, Kejati Periksa Satu Saksi dari ESDM Sumsel

BACA JUGA:DPRD Ogan Ilir Dukung Program Peduli Anak Umang Kejati Sumsel, Siap Dorong Pemda Lewat Anggaran

Pengganti Erry di posisi tersebut adalah Rachmad Vidianto SH MH, yang sebelumya menjabat Kajari Kota Bandung. 

Kepala Seksi Perdata pada Asisten Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Kejati Sumsel, Erik Yudistira SH MH, promosi jabatan menjadi Koordinator pada Kejati Nusa Tenggara Barat (NTB).

Kepala Seksi Pertimbangan Hukum pada Asisten Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Kejati Sumsel, Chandra Kirana SH MH, menjadi Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Bengkulu.

Terakhir, Kepala Seksi Ekonomi dan Keuangan pada Asisten Bidang Intelijen Kejati Sumsel, Muhammad Fandie Hasibuan SH MH MM menempati posisi baru sebagai Koordinator pada Kejati Bali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: