Gaji Megawati Hangestri Naik Fantastis di Red Sparks, Halo Jakarta BIN dan Proliga 2024?

Gaji Megawati Hangestri Naik Fantastis di Red Sparks, Halo Jakarta BIN dan Proliga 2024?

Megawati Hangestri resmi diperpanjang klub voli Korea, Red Sparks--

Tentu, gaji fantastis yang diterima Megawati Hangestri ini tak terlepas dari dampak positif dirinya bergabung sebagai pemain kouta Asia di Liga Voli Korea.

Megawati Hangestri pun merupakan pemain kunci yang membantu Red Sparks mencapai bola voli musim semi atau playoff setelah 7 tahun terakhir.

Pembuktian kedatangannya dengan kemampuannya menjadi pevoli Asia terbaik di Liga Korea musim lalu mencetak skor terbanyak untuk Red Sparks bahkan hingga saat ini dirinya menempati peringkat ketujuh di Liga Korea dengan total 797 poin dari 37 pertandingan.

BACA JUGA:Megawati Hangestri Terancam Putus Kontrak Dengan Red Sparks, Bakal Pindah ke Klub Lain Musim Depan?

BACA JUGA:Megawati Hangestri Pertiwi, 'Harumkan' Nama Indonesia di Liga Korea. Bayar Lunas Keraguan Publik

Megatron bahkan dinilai menjadi pemain terbaik di putaran pertama Liga Korea dan masuk ke dalam skuad All Star V-League 2023-2024 yang sukses mengantarkan Red Sparks finis di peringkat tiga Liga Voli Korea 2023-2024 untuk pertama kalinya setelah tujuh tahun.

Inilah alasan mengapa Red Sparks tidak ragu memperpanjang bahkan menaikkan gaji pevoli tersebut mengingat semua prestasi yang ditorehkannya merupakan salah satu pemain penting dibalik kesuksesan mereka di Liga Voli Korea musim lalu.

Sebelumnya banyak rumor menyebutkan mengenai berakhirnya kontrak Megatron dengan Red Sparks, bahkan Megawati di gadang-gadang sudah dilirik oley klub baru.

Rumornya Megawati bakal dipinang oleh klub voli dari Turki dengan gaji fantastis dan nilai kontrak yang selangit.

BACA JUGA:Menyala! Megawati Hangestri Raih 705 Poin, Usai Bungkam Hillstate di Korea V-League 2023/2024

BACA JUGA:Megawati Hangestri Batal ke Proliga 2024? Gosipnya Justru Gabung dengan Tim Pemain Idola di Korea V-League

Munculnya rumor ini setelag klub voli Korea Selatan Red Spark sendiri yang mengatakan serta memastikan bahwasanya tidak akan memperpanjang kontraknya di Korea V-League 2024-2025. 

Hal ini menyus kegagalan Megawati membawa Red Spark ke final Korea V-League 2023/2024.

Rumor ini semakin mencuat usai kabar Megawati Hangestri yang akan tetap bermain di luar Indonesia sangat santer termasuk , klub voli terkaya di Turki, Fenerbahce Opet yang kabarnya berani memboyong Megawati dengan nilai kontrak fantastis.

Tawaran dari klub voli raksasa Turki menjadi angin segar bagi Megawati bahkan kemungkinan besar dirinya bermain di liga top Eropa menjadi peluang emas dirinya berkembang terutama dalam hal karir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: