Seleksi PJA AWARD 2024, Kemenkumham Babel Lakukan Wawancara 42 Kades dan Lurah

Seleksi PJA AWARD 2024, Kemenkumham Babel Lakukan Wawancara 42 Kades dan Lurah

Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung lakukan wawancara seleksi daerah tingkat Provinsi Paralegal Justice Award (PJA) bagi Kepala Desa/ Lurah di Ruang Rapat Kantor Wilayah, Kamis 25 April 2024.--

"Lalu kami juga untuk menggali tentang upaya pengelolaan potensi alam, kegiatan penyuluhan yang dilakukan, kelompok sadar hukum, kebijakan desa, sarana dan prasarana, serta inovasi yang diciptakan untuk memudahkan masyarakat," kata Eko.

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung, Harun Sulianto, menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada para Kepala Desa dan Lurah yang telah berpartisipasi mendaftarkan diri dalam seleksi Paralegal Justice Award (PJA) 2024.

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Gandeng DJKI Lakukan Asistensi dan Drafting Paten

BACA JUGA:Pimpin Upacara HUT Otda di Lingkup Provinsi Sumsel, Sekda Supriono Bacakan Sambutan Mendagri

Beliau menggarisbawahi pentingnya peran Kepala Desa dan Lurah sebagai ujung tombak dalam memberikan akses keadilan dan membangun desa yang maju dan mandiri. Partisipasi mereka dalam PJA menunjukkan komitmen dan dedikasi mereka dalam menjalankan tugas dan fungsinya untuk memajukan desa dan masyarakatnya.

Harun Sulianto berharap agar antusiasme para Kepala Desa dan Lurah dalam mengikuti PJA dapat terus berlanjut di tahun-tahun mendatang. PJA merupakan sebuah penghargaan bergengsi yang menjadi pengakuan atas prestasi dan dedikasi mereka dalam membangun desa dan masyarakat.

Selain itu, beliau juga menyampaikan harapannya agar PJA dapat memotivasi para Kepala Desa dan Lurah untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan hukum dan pemberdayaan masyarakat di desa-desa mereka. PJA diharapkan dapat berkontribusi dalam mewujudkan desa-desa yang adil, sejahtera, dan mandiri di Kepulauan Bangka Belitung.

Ia berpesan agar para peserta dapat menyampaikan pengalamannya dalam penyelesaian masalah dan menunjukan keunggulan masing-masing Desanya, sehingga dapat menarik perhatian juri saat penilaian nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: