Adik Bupati Muratara Ditangkap Jatanras Polda Sumsel Karena Kasus Ini, Begini Kata Keluarga

Adik Bupati Muratara Ditangkap Jatanras Polda Sumsel Karena Kasus Ini, Begini Kata Keluarga

Bokim alias Bo adik kandung Bupati Muratara, yang terlibat dalam kasus perusakan dan pembakaran rumah keluarga dua pelaku pembunuhan ditangkap. Foto: dokumen/sumeks.co--

MURATARA, SUMEKS.CO - Bokim alias Bo adik kandung Bupati Muratara, yang terlibat dalam kasus perusakan dan pembakaran rumah termasuk bedeng milik keluarga dua pelaku pembunuhan terhadap M Abadi dikabarkan ditangkap.

Namun sayangnya, informasi penangkapan yang dilakukan tim Jatanras Polda Sumsel, belum dirilis resmi oleh pihak kepolisian.

Bupati Muratara, H Devi Suhatoni yang merupakan saudara kandung pelaku, hingga Minggu 31 Maret 2024 siang belum bisa dikonfirmasi secara langsung. 

Bahkan pihak keluarga juga enggan mengomentari lebih lanjut informasi penangkapan Bo tersebut.

BACA JUGA:Jatanras Polda Sumsel Tangkap Adik Bupati Muratara yang Rusak dan Bakar Rumah-Bedeng Keluarga 2 Terdakwa

BACA JUGA:Hakim Vonis Mati 2 Pembunuh Adiknya, Kini Adik Bupati Muratara yang Bakar dan Rusak Rumah-Bedeng Ditangkap

Seperti yang diungkap Sandi salah satu kerabat Bupati Muratara, saat dikonfirmasi mengenai informasi penangkapan itu, menegaskan dirinya belum bisa memberikan komentar.

"Belum bisa komentar terkait soal itu untuk sementara ini, " tegasnya singkat.


Adik kandung Bupati Muratara ditangkap dalam kasus perusakan dan pembakaran rumah keluarga dua pelaku pembunuhan. Foto: dokumen/sumeks.co--

Di lain pihak, Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto saat dikonfirmasi, mengenai insident perusakan dan pembakaran rumah yang melibatkan Bo cs di Desa Belani, Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Muratara menjelaskan, jika kasus itu sudah ditangani Polda Sumsel secara langsung. 

"Untuk proses hukumnya itu di Polda Sumsel, jaksanya juga di Kejati Sumsel dan pengadilannya juga Palembang," tegasnya singkat.

BACA JUGA:Kakak Beradik Pelaku Pembunuhan Adik Bupati Muratara Divonis Mati, Kuasa Hukum: Kami Segera Ajukan Banding!

BACA JUGA:Dijerat Pasal Berlapis, Dua Kakak Beradik Pelaku Pembunuhan Sadis Adik Bupati Muratara Divonis Mati

Dia membenarkan informasi adanya penangkap Bo oleh Jatanras Polda Sumsel, baru-baru ini. "Ditangkapnya di Jakarta," tegasnya singkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: