Vacheron Constantin Overseas Moon Phase Retrograde Date Menempatkan Dua Komplikasi Kuno dalam Dial

Vacheron Constantin Overseas Moon Phase Retrograde Date Menempatkan Dua Komplikasi Kuno dalam Dial

Jam tangan Vacheron Constantin Overseas Moon Phase Retrograde Date--

SUMEKS.CO - Series Overseas adalah model jam tangan Vacheron Constantin yang paling terkenal dan populer pada merek raksasa Swiss. 

Tampilan retrograde adalah salah satu komplikasi paling penting yang khas dari model Vacheron Constantin ini.

Jam tangan baru Vacheron Constantin Overseas Moon Phase Retrograde Date ini tentu saja menghadirkan fitur tanggal Retrograde fase bulan yang mewah banget.

Perlu diketahui bahwa ini merupakan tampilan retrograde pertama dalam jam tangan sporty untuk merek Swiss yang terkenal ini. 

BACA JUGA:Bedah Jam Tangan Rolex Submariner 16610LV “Kermit”, Apa Hebatnya Bezel Alumunium?

Tapi yang menarik, jam tangan super mewah ini menempatkan dua komplikasi kuno dalam arloji yang benar-benar sporty dan modern.

Tampilan jam tangan ini membawa ingatan pada Date Retrograde fase Bulan Overseas, yang meneruskan reputasi Vacheron Constantin dalam membuat jam tangan tanggal retrograde yang disempurnakan. 

Dan tentu saja tidak akan ada yang membantahnya apabila dikatakan bahwa jam tangan ini memiliki dial yang sangat rumit.

Untuk memfasilitasi dua komplikasi yang sama, dial jam Overseas Moon Phase Retrograde Date ini telah dibagi secara elegan menjadi dua belahan: belahan atas dengan tanggal retrograde dan belahan bawah yang memiliki bukaan fase bulan.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Jam Tangan Wanita Terbaik Desain Elegan Nyaman Dipakai!

Seperti kebanyakan Vacheron Constantin dengan tampilan tanggal retrograde, tapi tampilan tanggal pada jam tangan Overseas Moon Phase Retrograde Date ini memasang jarum tanggal pada pinion tengah yang sama dengan jarum jam dan menit. 

Jam tangan ini memiliki desain jarum kurma berwarna biru tua dengan ujung bercahaya biru muda, membuatnya agak tersembunyi namun tetap mudah dibedakan. 

Selain itu pada cakram fase bulannya sendiri terlihat sangat modern, sehingga menampilkan bulan rhodium yang dipoles dan penggambaran konstelasi minimalis dengan latar belakang biru tua.

Lalu dial jam berwarna biru pada jam tangan Overseas Moon Phase Retrograde Date juga merupakan potongan di atas dial jam biru yang terdapat pada model Overseas lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: