Yema Navygraf Slim CMM.20, Jam Tangan Perancis yang Gak Perlu Diperdebatkan Lagi Keindahannya!

Yema Navygraf Slim CMM.20, Jam Tangan Perancis yang Gak Perlu Diperdebatkan Lagi Keindahannya!

Jam tangan ini merupakan model yang sedikit disederhanakan, dari seri Yema Superman yang dirilis pada tahun 1963 dengan tingkat ketahanan air 300m dan sistem bezel-lock.--

SUMEKS.CO - Yema merupakan merek jam tangan bersejarah asal Prancis yang terus memperbarui konten dan desain horologisnya untuk segmentasi penggemar barang antik, yang terbaru diwujudkan pada Navygraf Slim CMM.20.

Sesuatu yang bersejarah atau antik maka akan punya nilai yang mendalam, dan Yema menangkap itu sebagai konsep yang mereka tuangkan pada jam tangan baru untuk menciptakan seni keindahan terhadap desain.

Perpaduan antara pembuatan jam tangan modern dan tampilan bersejarah, serta didukung oleh pabrikan kaliber mikro-rotor yang dikembangkan dan dirakit sendiri di Prancis, membuat Navygraf Slim CMM.20 semakin punya gaya.

Tapi sebelum lebih jauh, perlu diketahui bahwa  prototipe Navygraf Slim CMM.20 baru ini mengambil desain bersejarah dari jam tangan Navygraf yang dirilis Yema pada awal tahun 1970an. 

BACA JUGA:Gruen Curvex, Jam Tangan Vintage yang Elegan dan Punya Nilai Historis yang Memukau dari Emas 14 Karat

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga OnePlus Watch 2: Jam Tangan Pintar Terbaru Menawarkan yang Kinerja Mulus


Jam tangan ini merupakan model yang sedikit disederhanakan, dari seri Yema Superman yang dirilis pada tahun 1963 dengan tingkat ketahanan air 300m dan sistem bezel-lock.--

Jam tangan ini merupakan model yang sedikit disederhanakan, dari seri Yema Superman yang dirilis pada tahun 1963 dengan tingkat ketahanan air 300m dan sistem bezel-lock.

Namun seri bersejarah Navygrah adalah seri yang lebih sederhana dengan ketahanan air 200m dan tanpa sistem bezel-lock, namun tetap dengan desain khas merek tersebut.

Awal tahun ini, Yema meluncurkan Navygraf Slim CMM.20 baru, versi modern dan halus dari jam tangan selam ikoniknya yang dilengkapi dengan mesin jam mikro-rotor buatan pabrikan merek ini sendiri

Sebuah resep yang telah terbukti sangat efektif untuk Yema sebagai perusahaan asal Perancis yang sangat terkenal ini, kini memperbarui jam tangan selam Navygraf. 

BACA JUGA:Smartwatch Motorola Moto Watch 100, Jam Tangan Pintar yang Punya Desain Elegan Bermaterial Alumunium

BACA JUGA:Jam Tangan Hybrid Garmin Vivomove Sport Menawarkan Fitur Kesehatan dan Gaya Klasik


Awal tahun ini, Yema meluncurkan Navygraf Slim CMM.20 baru, versi modern dan halus dari jam tangan selam ikoniknya yang dilengkapi dengan mesin jam mikro-rotor buatan pabrikan merek ini sendiri.--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: