3 Jam Tangan Desain Terbaik yang Rilis Pada Awal Tahun 2024, Keren Lho!

3 Jam Tangan Desain Terbaik yang Rilis Pada Awal Tahun 2024, Keren Lho!

3 jam tangan dengan desain terbaik--

SUMEKS.CO - Pada awal tahun ini beberapa merek terkenal yang telah mengeluarkan jam tangan dengan desain terbaik, keren lho.

Banayaknya jam tangan yang telah rilis di tahun 2024 ini, tentu saja akan sulit untuk membuatkan daftar jam tangan terbaik secara keseluruhan.

Namun pada ulasan ini, akan diberikan tiga rekomendasi jam tangan baru dengan desain terbaik dan manis, berikut ini adalah daftarnya yang telah rilis pada tahun 2024.

1. Hermes Cut

BACA JUGA:Jam Tangan Berlapis Emas BR 05 Chrono Grey Steel & Gold, Tampilan Mewah dan Sporty

BACA JUGA:Jam Tangan 1 Miliar! Rolex White Gold Oyster Perpetual Cosmograph Daytona, Kemewahannya Gak Ada Tandingan


Hermes Cut hadir dalam ukurannya yang cukup kecil dan terkendali, yaitu pada diameter 36 mm dan dengan pilihan strap yang lucu.--

Hermes Cut baru adalah jam tangan yang terbuat dari material baja tahan karat. Dan untuk pandang pertama jam tangan ini sangat lucu dengan semua pilihan warna untuk tali karet yang digunakannya.

Hermes Cut hadir dalam ukurannya yang cukup kecil dan terkendali, yaitu pada diameter 36 mm dan dengan desain lug-less memang terlihat agak kecil dibeberapa pergelangan tangan.

Terdapat transisi dari bagian casing yang disikat ke bagian yang dipoles setajam pisau, seperti yang orang harapkan pada jam tangan yang disebut “Cut.”

Selain itu, angka-angka yang diterapkan pada dial jam dibuat sendiri dan membawa sejumlah lume yang cukup.

BACA JUGA:De Bethune Rilis Jam Tangan DB28XS dengan Warna Ungu yang Spektakuler dan Memikat

BACA JUGA:Bulgari Rilis Dua Jam Tangan Model Octo Roma Automatic dan Kronograf, Tampilan Monokromatik Serba Hitam

Terakhir, jam tangan ini dilengkapi dengan gelang H-link yang dibuat dengan baik dan sangat mudah ditukar dengan salah satu tali warna-warni karena sistem pelepas cepatnya yang terintegrasi.

Hermes Cut ditenagai oleh kaliber H1912 yang dibuat oleh Vaucher Manufacture Fleurier (juga digunakan di Arceau dan Carre H ).

Mesin jam otomatis ini berjalan dengan frekuensi 28.800vph, kalibernya menghasilkan cadangan daya 50 jam. Pelat utama dihiasi dengan butiran melingkar dan layar, sedangkan jembatan dan rotor dilengkapi taburan motif 'H'.

Harga untuk koleksi Hermes Cut dijual mulai dari kisaran harga Rp92 jutaan untuk varian baja, tanpa berlian. Dan kisaran Rp300 jutaan untuk versi dua warna dengan bezel bertatahkan berlian.

BACA JUGA:Laurent Ferrier Classic Moon Menghadirkan Interpretasi Desain Klasik yang Elegan dari Jam Tangan Kalender

BACA JUGA:Hermes Peringkat 10 Pembuat Jam Tangan Terbaik Di Swiss dengan Desain yang Ikonik

2. Cartier Santos de Cartier Dual Time


Jam tangan Cartier Santos de Cartier Dual Time baru.--

Jam tangan Cartier Santos de Cartier Dual Time baru masih berasal dalam koleksi Santos yang lebih besar, sebab casing baja Santos Dual Time yang baru ini berada pada diameter 40 mm, tebal 10 mm, dan lug-to-lug hanya 47 mm.

Casing Cartier Santos de Cartier Dual Time ini juga memiliki tingkat ketahan air hingga kedalaman 100 meter.

Dan serunya, casing ini telah dirancang untuk mengintegrasikan sistem QuickSwitch Cartier untuk kedua opsi yang disertakan (strap baja dan tali kulit abu-abu).

BACA JUGA:Rolex GMT-Master Il Sebagai Jam Tangan Kosmopolitan Terbaik yang Dirancang untuk Para Profesional

BACA JUGA:Patek Philippe Mengenakan Desain Celana Jins Denim Pada Jam Tangan Nautilus Chronograph 5980G Baru

Selain itu, Cartier telah melengkapi strap baja tersebut dengan sistem SmartLink dari merek tersebut, yang memungkinkan penyesuaian mikro pada gelang tersebut tanpa alat.

Di bagian dalam, dan mendukung fungsi waktu ganda, Cartier terbaru ini menggunakan mesin jam yang disesuaikan berdasarkan Sellita SW330.

Kaliber Sellita  SW330 adalah mesin jam otomatis dengan kecepatan 4 Hz dan cadangan daya selama 48 jam.

Mesin ini sepenuhnya dikontrol oleh kenop, dan mesin jam ini menawarkan fitur waktu, tanggal, dan subdial yang menunjukkan tampilan waktu 12 jam di zona waktu kedua bersama dengan indikasi AM/PM untuk zona waktu tersebut. 

BACA JUGA:Jam Tangan MRG-B2000SG G-SHOCK Baru, Terinspirasi Keanggunan Helm Shougeki-Maru: Gai Kabuto

BACA JUGA:Bulgari Kembali Rebut Gelar Jam Tangan Mekanis Tertipis di Dunia Melalui Octo Finissimo Ultra COSC

Santos Dual Time sekarang menjadi bagian dari jajaran inti Cartier untuk Santos dan memiliki harga eceran kisaran Rp148 jutaan.

3. Hublot Big Bang Integrated in 38mm


Hublot Big Bang baru hadir kembali dalam ukuran unisex yaitu dalam diameter 38 mm yang dipasangkan dengan strap terintegrasi yang sangat eyecatcing.--

Sama seperti Cartier, Hublot juga menggunakan mesin jam Sellita sebagai basis kaliber MHUB1115-nya.

Agak disayangkan memang kenapa Hublot Big Bang Integrated in 38mm justru menggunakan mesin ini sebagai penggeraknya mengingat harga  jam tangan ini berada dalam kisaran Rp 200 jutaan.

BACA JUGA:Christopher Ward Kenalkan Jam Tangan C63 Valor Baru yang Memiliki Mesin Penggerak Quartz

BACA JUGA:H Moser & Cie Rilis Jam Tangan Pioneer Center Seconds Concept Citrus Green Baru Dengan Dial yang Segar

Tapi tetap saja, ini jelas merupakan Hublot yang keren karena memiliki desain yang terbaik dan manis dipergelangan tangan.

Hublot Big Bang baru hadir kembali dalam ukuran unisex yaitu dalam diameter 38 mm yang dipasangkan dengan strap terintegrasi yang sangat eyecatcing dan tampilan dial yang tertutup serta ringkas.

Seperti model terintegrasi lainnya, penyelesaian akhir menekankan arsitektur dinamis casing dengan permukaan datar dan bevel yang dipoles.

Jam tangan Big Bang baru ini dipasangkan dengan strap terintegrasi dan terdiri dari tautan tengah yang menonjol dan diapit oleh dua bagian ujung untuk mencerminkan sudut dan penyelesaian akhir casing.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Jam Tangan Arei Model Outdoor yang Cocok Dipakai Saat Lebaran, Biar Gak Dibilang Culun!

BACA JUGA:Rekomendasi Jam Tangan Murah, Harga di Bawah Rp100.000 Cocok untuk Penggunaan Sehari-hari

Menariknya, strap ini dapat melekat sempurna pada pergelangan tangan dengan gesper lipat yang dilepaskan dengan penekan.

Dial jam model Big Bang Integrated ini ditutup dan terbuat dari baja feromagnetik lembut untuk melindungi mesin jam dari magnet, itulah mengapa tidak ada etalase yang memperlihatkan keindahan pergerakan rotor di balik casingnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: