Rekomendasi Jam Tangan Murah, Harga di Bawah Rp100.000 Cocok untuk Penggunaan Sehari-hari

Rekomendasi Jam Tangan Murah, Harga di Bawah Rp100.000 Cocok untuk Penggunaan Sehari-hari

Rekomendasi jam tangan dengan harga kurang dari 100 ribuan.--

SUMEKS.CO - Tidak semua orang rela mengeluarkan budget ekstra untuk sebuah jam tangan mahal. Itulah sebabnya perlu ada rekomendasi jam tangan dengan harga di bawah Rp100 ribuan yang menarik.

Namun demikian, tidak pas rasanya jika mengharapkan sebuah jam tangan murah dengan spesifikasi yang baik, rekomendasi jam tangan ini terbatas hanya pada bodi dan desain yang keren.

Meski tidak memiliki fitur dan spesifikasi layaknya jam tangan mahal, tapi beberapa pilihan jam tangan pada ulasan ini cukup badak karena akan tahan dalam pemakaian tahunan.

Nah, di momen lebaran ini tidak ada salahnya untuk tampil lebih menarik dan fresh dengan menambah sentuhan pemanis dipergelangan tangan.

BACA JUGA:Louis Vuitton Rilis Tambour Sebagai Jam Tangan Olahraga dengan Strap Baja Terintegrasi

BACA JUGA:CuleM Watches, Merek Mikro Arloji yang Berbasis Di Valencia Telah Rilis Jam Tangan Terbaru!

Oleh sebab itu pada ulasan ini akan disertakan beberapa rekomendasi jam tangan yang beredar di market place dengan harga yang tidak membuat kantong jebol.

Berikut ini 3 jam tangan murah dengan harga di bawah 100 ribuan yang memiliki desain dan bodi melampaui harganya, simak ulasan ini sampai selesai!

1. Fortuner Zoreena


Jam tangan Fortuner Zoreena dengan dial putih yang keren.--

Jam tangan merek Fortuner yang satu ini memiliki harga yang sangat terjangkau, namun demikian jika Kolektor mengikuti jam tangan Casio maka desain jam tangan ini pasti familier.

BACA JUGA:Jam Tangan Seiko Prospex GMT SPB381, Mengingatkan Pada Sejarah Abadi Seiko

BACA JUGA:5 Jam Tangan Terbaik Harga Sejutaan, Cocok untuk Dipakai Lebaran

Salah satu pilihannya menarik dari merek Fortuner ini adalah jam tangan analog wanita water resistant Zoreena.

Meski jam tangan ini hadir untuk segmentasi wanita, tapi masuk cocok untuk pemakaian unisex karena diameternya tidak terlalu kecil dan desainnya yang sporty.

Jam tangan Fortuner Zoreena ini memiliki kesan simpel dan sangat cocok untuk penggunaan sehari-hari.

Strap jam tangan ini berwarna hitam pekat dengan material rubber berkualitas dan casing berbahan resin yang dipadukan dengan dial warna putih yang kontras namun memainkan ruang estetika gradasi yang cukup relevan.

BACA JUGA:Bergaya Retro dan Funky, Jam Tangan Mido Multifort TV Big Date S01E01 Dibuat Terbatas

BACA JUGA:Vaer Merilis Dua Jam Tangan Kronograf Terbaru dengan Tampilan Bodi yang Sporty

Jam tangan Fortuner Zoreena ini hadir dengan diameter 3,4 cm, sebuah ukuran yang sangat pas untuk masa modern seperti sekarang ini.

Jam tangan ini juga tahan air hingga kedalaman 5 ATM atau 50 meter, sehingga bisa dipakai untuk berenang dengan catatan tidak terlalu lama.

Jam tangan Fortuner Zoreena ini dapat dimiliki dengan hanya mengeluarkan kocek kisaran Rp70 ribuan saja dan bisa langsung di check out dibeberapa market place yang ada di Indonesia.

2. PhiLipe Ricci WKOB1


Jam tangan PhiLipe Ricci WKOB1 dengan tampilan serba hitam yang elegan.--

Jam tangan merek PhiLipe Ricci hadir dengan berbagai model untuk pria maupun wanita, dan perlu diketahui bahwa mereka ini adalah produk lokal brand.

BACA JUGA:Aquaster Remake Arloji Benthos 500, Ciptakan Sejarah Baru Jam Tangan Selam dengan Benthos H1

BACA JUGA:Singer Meluncurkan Jam Tangan Divetrack dengan Tampilan Kronograf Berbeda

PhiLipe Ricci Modern WKOB1 adalah salah satu pilihannya dan jam tangan semurah ini sudah include dengan box original dari PhiLipe Ricci sehingga nuansa eksklusifnya benar-benar terasa.

Jam tangan ini hadir dengan warna solid hitam dari tali hingga dial, dengan jarum jam dan penunjuk waktu berwarna silver.

Diameter jam tangan ini adalah 30 mm, dengan jam penunjuk jam yang digerakkan dalam model analog.

Jam tangan ini cocok juga digunakan untuk acara semi formal atau kasual. Strapnya terbuat dari rubber berkualitas dan tahan dari cipratan air, meskipun tidak disarankan untuk berenang.

BACA JUGA:Terinspirasi Anime The Apothecary Diaries, Wicca Luncurkan Jam Tangan The Apothecary Diaries X Wicca

BACA JUGA:Apresisasi National Aeronautics and Space Administration, Casio Hadirkan Jam Tangan G-Shock DW5600 NASA

3. Skmei 1894 GWT Men Digital Dial Army Green


Jam tangan Skmei 1894 GWT Men Digital Dial Army Green--

Merek jam tangan Skmei berasal dari Guangzhou, China, dan dikenal dengan model jam tangan yang beragam dengan harga yang sangat terjangkau.

Skmei 1894 GWT Army Green adalah salah satu pilihannya. Jam tangan ini cocok untuk penggemar jam tangan yang ingin tampil stylish tanpa menguras kantong.

Jam tangan ini hadir dengan diameter 40 mm dan ketebalan hanya 11 mm saja, dengan kata lain jam tangan ini memiliki ukuran yang modern untuk penggunaan milenial dan generasi Z.

BACA JUGA:Jam Tangan Archimede Outdoor Diciptakan untuk Mereka dengan Gaya Hidup Aktif

BACA JUGA:Jam Tangan Casio Sports MDV106-1A yang Dipakai Bill Gates, Yuk Intip Spesifikasinya?

Kemudian jam tangan ini hadir dengan tampilan digital pada dialnya yang menyertakan petunjuk waktu, hari, tanggal dan bulan.

Untuk casingnya, jam tangan ini terbuat dari material resin dan dipasangkan dengan strap berbahan polyurethan yang berkualitas.

Selain itu terdapat berbagai fitur tambahan seperti dual time, kronograf, alarm, el light, dan mode 12/24 penunjuk waktu.

Jam tangan ini juga tahan air hingga kedalaman 5 ATM atau 50 meter, sehingga bisa dipakai untuk berenang dengan catatan tidak terlalu lama.

BACA JUGA:Peren Hadirkan Jam Tangan Nera Rogue BW dengan Nuansa Kontemporer

BACA JUGA:Jam Tangan Vintage Casio JG-100: Bermain Video Game dan Walkie Talkie di Pergelangan Tangan

Untuk menambah kesan ekslusifnya, pada bagian buckle sudah terdapat embos logo Skmei yang membuat jam tangan murah ini terkesan tidak murahan.

Skmei Army Green hadir dengan dua variasi model yang dapat dipilih, pertama dalam varian warna hijau dan kedua dalam pilihan warna hitam.

Jam tangan Skmei 1894 GWT Army Green ini dapat dibandrol dengan hanya mengeluarkan kocek minimum yaitu kisaran Rp70 ribuan saja

Itulah tadi 3 rekomendasi jam tangan kerena yang tidak menguras kantong, semoga rekomendasi di atas dapat membantu Kolektor pemula dalam menemukan jam tangan yang sesuai dengan selera dan anggaran anggaran rendah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: