Hublot Big Bang Kembali Hadir dalam Ukuran Unisex dan Strap Terintegrasi yang Sangat Eyecatcing

Hublot Big Bang Kembali Hadir dalam Ukuran Unisex dan Strap Terintegrasi yang Sangat Eyecatcing

Hublot Big Bang baru hadir kembali dalam ukuran unisex yaitu dalam diameter 38 mm yang dipasangkan dengan strap terintegrasi--

SUMEKS.CO - Hublot Big Bang baru hadir kembali dalam ukuran unisex, diameter 38 mm yang dipasangkan dengan strap terintegrasi yang sangat eyecatcing dan tampilan dial yang tertutup serta ringkas.

Setelah puluhan tahun Big Bang dalam casing bersudut dalam segala bentuk dan ukuran, Hublot memperkenalkan jam tangan baru dari model Big Bang pertamanya dengan gelang logam yang terintegrasi penuh.

Awalnya jam tangan Big Bang diperkenalkan dengan integrated karena strap dan bahannya yang terintegrasi, dengan ukuran 40 mm dan dial jam terbuka, serta tampilan waktu dan tanggal.

Kembali ke akarnya, sub-koleksi Big Bang Integrated terbaru 2024 debut dalam casing 38 mm unisex yang lebih ringkas dengan dial jam tertutup, diwakili oleh enam model berbahan titanium, King Gold, dan keramik.

BACA JUGA:Bulgari Rilis Dua Jam Tangan Model Octo Roma Automatic dan Kronograf, Tampilan Monokromatik Serba Hitam

BACA JUGA:Laurent Ferrier Classic Moon Menghadirkan Interpretasi Desain Klasik yang Elegan dari Jam Tangan Kalender

Jam tangan Big Bang Integrated 38 mm memiliki semangat yang lebih dekat dengan nenek moyang Classic Fusion yang memperkenalkan Hublot pada pertengahan tahun 1980an dan mengilhami lahirnya Big Bang pada tahun 2005.

Sedangkan dimensinya jauh lebih kompak, Big Bang Integrated tetap merupakan Big Bang dengan casing tahan air hingga 100 m.

Jam tangan Big Bang ini juga hadir dengan sisipan komposit karet diapit di antara bagian tengah casing dan bezel membentuk dua telinga yang khas.

Jam tangan ini juga hadir dengan bezel bundar dengan enam H fungsionalnya sekrup berbentuk bertumpu pada struktur sandwich berbentuk tonneau.

BACA JUGA:Hermes Peringkat 10 Pembuat Jam Tangan Terbaik Di Swiss dengan Desain yang Ikonik

BACA JUGA:Rolex GMT-Master Il Sebagai Jam Tangan Kosmopolitan Terbaik yang Dirancang untuk Para Profesional

Selain itu juga ada pegangan karet pada crown, dan jarum jam dan menit semi-kerangka serta jarum detik tengah dengan penyeimbang berbentuk H.

Jam tangan Big Bang baru ini hadir dengan ketebalan hanya 9,4 mm dengan diameter model 38 mm baru ini sengaja dibuat unisex dan untuk mengingatkan pada dimensi lebih kecil dari Classic Fusion dari pertengahan 1980an.

Dan yang paling penting, jam tangan Big Bang baru ini telah berpegang teguh pada pedoman keluarga Integrated, yang menetapkan bahwa casing dan strap terintegrasi dan terbuat dari bahan yang sama.

Perlu juga diketahui bahwa untuk enam model Big Bang Integrated Time Only yang baru, mereka hadir dalam bahan titanium dengan dial jam hitam atau biru, sementara untuk varian warna King Gold juga dengan dial jam hitam atau biru.

BACA JUGA:Patek Philippe Mengenakan Desain Celana Jins Denim Pada Jam Tangan Nautilus Chronograph 5980G Baru

BACA JUGA:Jam Tangan MRG-B2000SG G-SHOCK Baru, Terinspirasi Keanggunan Helm Shougeki-Maru: Gai Kabuto

Ada juga varian keramik biru laut dengan dengan dial jam biru yang senanda, serta yang terakhir pada model keramik berteknologi tinggi Black Magic hadir dengan dial jam hitam.

Seperti model Terintegrasi lainnya, penyelesaian akhir menekankan arsitektur dinamis casing dengan permukaan datar dan bevel yang dipoles.

Jam tangan Big Bang baru ini dipasangkan dengan strap terintegrasi dan terdiri dari tautan tengah yang menonjol dan diapit oleh dua bagian ujung untuk mencerminkan sudut dan penyelesaian akhir casing.

Kemudian strap ini melekat sempurna pada pergelangan tangan dengan gesper lipat yang dilepaskan dengan penekan.

BACA JUGA:Bulgari Kembali Rebut Gelar Jam Tangan Mekanis Tertipis di Dunia Melalui Octo Finissimo Ultra COSC

BACA JUGA:Christopher Ward Kenalkan Jam Tangan C63 Valor Baru yang Memiliki Mesin Penggerak Quartz

Dial jam model Big Bang Integrated ini ditutup dan terbuat dari baja feromagnetik lembut untuk melindungi mesin jam dari magnet, jadi tidak ada etalase yang memperlihatkan keindahan pergerakan rotor.

Berbeda dengan model kerangka yang lebih besar dengan indeks tongkat, dial jam tertutup ini menampilkan campuran angka Arab dan indeks tongkat, dan semuanya dilapisi dengan bahan berpendar yang cocok dengan jarum jam dan menit semi-kerangka.

Masih di bagian dial, jam tangan ini menghadirkan jendela tanggal kecil pada indeks jam 3 dengan latar belakang gelap.

Model Hublot Big Bang Integrated Time Only 38 mm yang baru ditenagai oleh mesin kaliber MHUB1115 otomatis (basis Sellita SW300).

BACA JUGA:H Moser & Cie Rilis Jam Tangan Pioneer Center Seconds Concept Citrus Green Baru Dengan Dial yang Segar

BACA JUGA:Jam Tangan Casio JG-200 Super Cyber Cross Game yang Punya Inframerah dan Permainan Jadi Buruan Kolektor

Kaliber MHUB1115 otomatis ini memiliki frekuensi 4Hz, rotor tungsten kerawang, dan cadangan daya selama 42 jam.

Untuk model titanium akan dijual dalam kisaran Rp233 jutaan, sementara model King Gold dijual dalam kisaran harga Rp242 jutaan dan terakhir model keramik dijual dengan kisaran harga Rp273.

Untuk informasi lebih lanjut, Kolektor dapat langsung berkonsultasi melalui situs resmi di hublot.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: