Bulgari Rilis Octo Finissimo Tourbillon Mekanis Versi Titanium DLC Hitam, Tampan dengan Mesin Jam Kerangka

Bulgari Rilis Octo Finissimo Tourbillon Mekanis Versi Titanium DLC Hitam, Tampan dengan Mesin Jam Kerangka

Bulgari telah merilis jam tangan Octo Finissimo Tourbillon Mekanis dengan versi titanium DLC hitam yang tampan dan keren.--

SUMEKS.CO - Bulgari telah merilis jam tangan Octo Finissimo Tourbillon Mekanis dengan versi titanium DLC hitam yang tampan diimbangi dengan mesin jam kerangka yang rumit dan berkelas.

Ini merupakan salah satu dari tiga model jam tangan baru yang diluncurkan oleh Bulgari minggu ini yang dinamakan Octo Finissimo Tourbillon Mekanis versi titanium DLC hitam yang sangat elegan.

Bulgari Octo Finissimo Tourbillon Mekanis, hadir dengan casing titanium hitam matte yang ramping sehingga memberikan bingkai kontras tinggi untuk pertunjukan turbillon kerangka setipis wafer.

Meskipun daya tarik utama dari Bulgari's tidak diragukan lagi adalah Octo Finissimo Ultra baru yang memecahkan rekor, merek Italia ini sebetulnya juga menghadirkan tiga versi jam tangan yang mengawali kampanye perintis Bulgari untuk menjadi pemenang ultra-tipis.

BACA JUGA:Bulgari Kembali Rebut Gelar Jam Tangan Mekanis Tertipis di Dunia Melalui Octo Finissimo Ultra COSC

BACA JUGA:Christopher Ward Kenalkan Jam Tangan C63 Valor Baru yang Memiliki Mesin Penggerak Quartz

Awalnya model Tourbillon diluncurkan pada tahun 2014, Octo Finissimo Tourbillon dari Bulgari juga sempat memecahkan rekor memukau dunia sebagai jam tangan dengan mesin jam tourbillon tertipis (1,95 mm) yang pernah diproduksi.

Ketika Bulgari mulai menaklukkan dunia dengan jam tangan Octo Finissimo yang sangat tipis, mereka memahami bahwa sebuah koleksi tidak dapat bertahan hanya dengan keunggulan ultra-ramping.

Dengan mendandani jam tangannya dengan tampilan Italia kontemporer yang berani, seksi, dan kontemporer, Octo Finissimo memposisikan dirinya sebagai alternatif yang segar dan menarik.

Tahun ini, Octo Finissimo Tourbillon Skeleton kembali dalam setelan matte gelap, memberikan latar belakang kontras tinggi untuk kecakapan memainkan pertunjukan mekanis.

BACA JUGA:H Moser & Cie Rilis Jam Tangan Pioneer Center Seconds Concept Citrus Green Baru Dengan Dial yang Segar

BACA JUGA:Jam Tangan Casio JG-200 Super Cyber Cross Game yang Punya Inframerah dan Permainan Jadi Buruan Kolektor

Octo FInissimo Tourbillon 2024 meluncur dengan casing titanium sandblasted 40 mm dengan perawatan DLC hitam matte dan profil 4,85 mm.

Meskipun casing berwarna gelap agak melemahkan aspek geometri berundak, namun memberikan tampilan yang sangat modern pada jam tangan.

Berbeda dengan tampilan serba hitam, crown-nya dipoles dengan emas rose gold dengan sisipan keramik hitam.

Jam tangan ini mirip dengan iterasi karbon tahun 2019 yang mengawinkan model yang tipis dan ringan yang memecahkan rekor dan beratnya hanya 48 gram, model titanium ini juga memastikan sensasi ringan di pergelangan tangan.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Jam Tangan Arei Model Outdoor yang Cocok Dipakai Saat Lebaran, Biar Gak Dibilang Culun!

BACA JUGA:Rekomendasi Jam Tangan Murah, Harga di Bawah Rp100.000 Cocok untuk Penggunaan Sehari-hari

Sesuai dengan gaya kontemporer dalam keluarga ini, skeletonisasinya simetris dan bermain dengan volume, transparansi, dan material yang kontras.

Untuk menonjolkan gerakan kerangka yang hening, jembatan diberi lapisan DLC hitam dan penyikatan melingkar yang kontras dengan bagian bergerak berlapis rhodium.

Meskipun gerakan kerangka cenderung cukup sulit untuk dicerna, simetri ketat dari Octo Finissimo diperoleh dengan laras terbuka pada siang hari dan turbillon terbang pada pukul 6.

Sentuhan kontras lainnya diperoleh dengan jarum jam berlapis emas mawar dan tanda menit emas pada flensa yang menggemakan warna roda keseimbangan yang diatur dengan collet kecil.

BACA JUGA:Norqain Rilis Dua Arloji Keren, Wild One Skeleton Coral dan Gecko, Rekomedasi Jam Tangan Sport Terbaik

BACA JUGA:Jam Tangan Duobox Triple Calendar Moonphase LE Chronometer dari Brellum, Tonjolkan Desain Retro

Jam tangan ini menggabungkan tampilan hitam ramping yang elegan dan menawan jadi tidak diragukan lagi bahwa Octo Finissimo Tourbillon ini akan sangat manis dipergelangan tangan.

Perlu diketahui bahwa jam tangan Octo Finissimo Tourbillon 2024 ini hadir dengan strap karet hitam dengan gesper pin titanium DLC hitam sandblasted.

Sayangnya jam tangan Octo Finissimo Tourbillon Mekanis Black Titanium tidak dapat direkomendasikan kepada Kolektor yang tidak berkantong tebal karena harga jualnya yang sungguh tinggi.

Sebagai informasi terakhir, diberitahukan bahwa jam tangan Octo Finissimo Tourbillon ini dijual dengan kisaran harga seharga Rp24 Miliar.

BACA JUGA:Louis Vuitton Rilis Tambour Sebagai Jam Tangan Olahraga dengan Strap Baja Terintegrasi

BACA JUGA:CuleM Watches, Merek Mikro Arloji yang Berbasis Di Valencia Telah Rilis Jam Tangan Terbaru!

Untuk informasi lebih lanjut, tentang spesifikasi atau pemesanan, Kolektor dapat mengunjungi  bulgari.com untuk berkonsultasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: