H Moser & Cie Rilis Jam Tangan Pioneer Center Seconds Concept Citrus Green Baru Dengan Dial yang Segar

H Moser & Cie Rilis Jam Tangan Pioneer Center Seconds Concept Citrus Green Baru Dengan Dial yang Segar

Jam tangan Pioneer Center Seconds Concept Citrus Green dari H. Moser & Cie telah menantang konvensi dengan dial jam berwarna hijau limau cerah.--

SUMEKS.CO - H. Moser & Cie telah merilis jam tangan Pioneer Center Seconds Concept Citrus Green baru dengan dial yang segar dan menggairahkan untuk koleksi terbaru yang menyenangkan.

Jam tangan Pioneer Center Seconds Concept Citrus Green dari H. Moser & Cie telah menantang konvensi dengan dial hijau limau cerah dan strap karet tebal, menarik bagi mereka yang mencari individualitas dan menolak untuk berbaur.

Selain itu, jam tangan baru ini juga mewujudkan semangat pemberontakan merek tersebut, mendobrak batasan dengan desainnya yang mencolok dan pengerjaan yang sempurna.

Jam tangan Pioneer Concept Citrus Green yang baru telah memberikan kesan berani dengan proporsinya yang besar dan elegan.

BACA JUGA:Jam Tangan Casio JG-200 Super Cyber Cross Game yang Punya Inframerah dan Permainan Jadi Buruan Kolektor

BACA JUGA:Jam Tangan Vintage Casio JG-100: Bermain Video Game dan Walkie Talkie di Pergelangan Tangan

Jam tangan ini terbungkus dalam baja tahan karat Pioneer, dan sebagian besar casingnya disikat dengan potongan di sepanjang strap casing sehingga menampilkan pola bergerigi.

Selain itu jam tangan ini memiliki diameter besar 42,8 mm dan berukuran sekitar 51 mm dari lug ke lug.

Kemudian, dengan bentuk bulatnya yang mencolok, casing ini memiliki tinggi 10,6 mm tanpa kristal safir berbentuk kubah, dan melebar hingga 14,2 mm jika disertakan.

Jam tangan ini menampilkan lebar lug 22 mm, sehingga tidak mengherankan jika arloji ini dapat menarik perhatian pada pergelangan tangan namun di satu sisi tetap menghadirkan rasa nyaman berkat desainnya yang ergonomis.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Jam Tangan Arei Model Outdoor yang Cocok Dipakai Saat Lebaran, Biar Gak Dibilang Culun!

BACA JUGA:Rekomendasi Jam Tangan Murah, Harga di Bawah Rp100.000 Cocok untuk Penggunaan Sehari-hari

Perlu diperhatikan adalah jam tangan terbaru ini semakin meningkatkan kepraktisannya, dengan crown sekrup, dihiasi logo M, memastikan ketahanan air hingga 120 meter, sehingga cocok untuk dipakai sehari-hari bahkan untuk berenang.

Dengan daya tahannya terhadap air hingga kedalaman 120 meter, ini lebih dari sekadar pernyataan fesyen, ini adalah teman yang dapat diandalkan untuk petualangan apa pun, baik di darat maupun di bawah air.

Jam tangan ini hadir dengan gaya klasik Moser, dial jam Concept Citrus Green yang baru ditampilkan benar-benar luar biasa.

Dial jam fume berwarna hijau cerah dan segar, ciri khas H. Moser, memesona dengan gradasinya yang menawan, mulai dari rona kuning-hijau cerah di bagian tengah hingga rona hijau tua di bagian tepinya.

BACA JUGA:Norqain Rilis Dua Arloji Keren, Wild One Skeleton Coral dan Gecko, Rekomedasi Jam Tangan Sport Terbaik

BACA JUGA:Jam Tangan Duobox Triple Calendar Moonphase LE Chronometer dari Brellum, Tonjolkan Desain Retro

Sesuai dengan desain konsep dengan menghilangkan penanda dan logo, dial jamnya mewujudkan keanggunan minimalis, hanya berfokus pada transisi warna yang menakjubkan.

Meskipun tidak ada trek menit dan indeks, mereka memberitahukan waktu hampir tanpa susah payah, berkat ukuran dial yang besar dan jarum penunjuk jam dan menit berbentuk kerangka berbentuk daun, yang sebagian diisi dengan Super-LumiNova.

Meskipun pembacaan waktu yang tepat bukanlah fokus utama dari konsep ini, jarum jam terlihat menonjol dengan latar belakang hijau terang, memastikan keterbacaan yang jelas dalam sekejap.

Dan dengan flensa bagian dalam berwarna putih yang diisi dengan Super-LumiNova, Kolektor juga dapat menikmati dial jam fume hijau dalam gelap.

BACA JUGA:Louis Vuitton Rilis Tambour Sebagai Jam Tangan Olahraga dengan Strap Baja Terintegrasi

BACA JUGA:CuleM Watches, Merek Mikro Arloji yang Berbasis Di Valencia Telah Rilis Jam Tangan Terbaru!

Di balik eksteriornya yang menawan terdapat mesin jam otomatis buatan Swiss, menghadirkan gaya dan substansi dengan jaminan cadangan daya selama tiga hari.

H. Moser & Cie. Pioneer Center Seconds Concept Citrus Green ditenagai oleh mesin jam HMC 201, sebuah evolusi dari kaliber otomatis HMC 200 dengan cadangan daya tiga hari.

Pergerakannya terlihat melalui caseback pameran, itu dihiasi dengan lapisan antrasit dan ukiran emas dan menggabungkan estetika modern dengan dampak visual yang tak terbantahkan. Catatan Garis ganda khas H.

Moser baru inj juga dipasangkan jembatan kerangka baru dan rotor transparan, yang menawarkan pandangan tanpa halangan ke bagian dalam dengan teknik penyelesaian yang kontras, dan roda keseimbangan besar yang berosilasi dengan kecepatan 21.600 getaran/jam, memastikan presisi dan keandalan dalam setiap centang.

BACA JUGA:Jam Tangan Seiko Prospex GMT SPB381, Mengingatkan Pada Sejarah Abadi Seiko

BACA JUGA:5 Jam Tangan Terbaik Harga Sejutaan, Cocok untuk Dipakai Lebaran

Konsep Pioneer Center Seconds Citrus Green oleh H. Moser memberikan keserbagunaan dalam pemakaian.

Kemudian jam tangan segar ini telah menawarkan pilihan strap kulit buaya, karet, atau tekstil yang dijahit tangan dan masing-masing diikat dengan gesper pin baja berukir.

Alternatifnya, pasangkan dengan gelang baja untuk tampilan yang lebih koheren. Harga jam tangan ini berada dalam kisaran Rp254 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: