Chopard LUC XPS Forest Green Baru Hadir dengan Paduan Elemen Desain Kontemporer dalam Lucent Steel

Chopard LUC XPS Forest Green Baru Hadir dengan Paduan Elemen Desain Kontemporer dalam Lucent Steel

LUC XPS Forest Green memang sangat menonjol dengan dial jam bergaya sektor hijau tua yang menawan dan casing Lucent Steel yang berkilau. --

SUMEKS.CO - Chopard LUC telah merilis jam tangan baru yang diberi nama XPS Forest Green dengan sentuhan sempurna yang diberikan paduan desain kontemporer dengan keanggunan klasik dalam Lucent Steel.

Tentu saja seri Chopard LUC XPS yang terkenal ini langsung menarik perhatian dengan keanggunan dan keindahan teknisnya, dan ini merupakan pilihan utama untuk jam tangan resmi.

Di antara tambahan terbaru pada koleksi ini, LUC XPS Forest Green memang sangat menonjol dengan dial jam bergaya sektor hijau tua yang menawan dan casing Lucent Steel yang berkilau.

Warna dial hijau tua dengan kombinasi mesin teknis yang dapat diandalkan adalah demonstrasi lain tentang arti kemewahan yang tenang.

BACA JUGA:Hermes Peringkat 10 Pembuat Jam Tangan Terbaik Di Swiss dengan Desain yang Ikonik

BACA JUGA:Rolex GMT-Master Il Sebagai Jam Tangan Kosmopolitan Terbaik yang Dirancang untuk Para Profesional

Chopard LUC XPS Forest Green yang baru ini memiliki casing tahan air sedalam 30 m yang terbuat dari Lucent Steel, itu artinya jam tangan mewah ini tidak terlalu tahan terhadap air.

Dan perlu diketahui bahwa Lucent Steel yang dipakai pada jam tangan ini memiliki paduan eksklusif yang terkenal dengan hasil akhir berkilau dan proses produksi ramah lingkungan, punya tingkat daur ulang setidaknya 80%.

Itulah mengapa jam tangan ini mencerminkan desain dan dimensi dari Chopard LUC XPS Forest Green referensi XPS putih dan rose gold yang sangat menawan.

Jam tangan XPS Forest Green ini hadir dengan diameter 40 mm dan ketebalan 7,20 mm. Mereka didesain dengan ukuran yang sangat modern.

BACA JUGA:Patek Philippe Mengenakan Desain Celana Jins Denim Pada Jam Tangan Nautilus Chronograph 5980G Baru

BACA JUGA:Jam Tangan MRG-B2000SG G-SHOCK Baru, Terinspirasi Keanggunan Helm Shougeki-Maru: Gai Kabuto

Bagian atas jam tangan ini dilapisi kristal safir anti silau dan dilengkapi bezel, bagian tengah, dan bagian belakang casing yang dipoles, dilengkapi dengan bagian sisi bersikat satin.

Selain itu crown-nya berukuran 5 mm yang diposisikan pada posisi jam 3 yang dirancang dengan cermat untuk kenyamanan penanganan, menampilkan alur dan dihiasi dengan logo LUC yang khas.

Tapi perlu diperhatikan, yang membedakan rilisan LUC XPS baru ini dan versi sebelumnya adalah dial jam bergaya sektor hijau tua yang menawan, yang mengalami transformasi memukau di setiap gerakan pergelangan tangan.

Selain itu, dalam sentuhan kontemporer pada desain dial jam sektor klasik, dial jam kuningan Forest Green dengan finishing sapuan satin sunburst menawarkan desain yang memberikan sentuhan kecanggihan santai ke dalam seri yang tadinya indah dan sopan.

BACA JUGA:Bulgari Kembali Rebut Gelar Jam Tangan Mekanis Tertipis di Dunia Melalui Octo Finissimo Ultra COSC

BACA JUGA:Christopher Ward Kenalkan Jam Tangan C63 Valor Baru yang Memiliki Mesin Penggerak Quartz

Kemudian di jantung dial jam, dibuat bersudut dan modern, jarum jam tipe Dauphine berlapis rhodium tiga dimensi yang menunjukkan jam dan menit, sementara tepat di bawahnya, subdial detik kecil yang tersembunyi, dihiasi dengan desain garis bidik, menambah kesan halus. 

Kemudian di bagian bawah subdial kecil dengan anggun berpotongan dengan garis putih bersih dari cincin pertama dari tiga cincin, dengan hati-hati memisahkan bagian tengah dari area sekitarnya.

Di bagian luar, bagian penanda jam digambarkan dengan garis indeks yang menghubungkan dengan cincin terluar, yang berfungsi sebagai kanvas penanda menit, lengkap dengan angka dua digit yang menunjukkan interval 5 menit di bagian luar.

Lalu garis tipis yang mengarah ke luar menghiasi dua cincin terluar menandai menit, memastikan pembacaan waktu yang mudah pada penunjuk waktu.

BACA JUGA:H Moser & Cie Rilis Jam Tangan Pioneer Center Seconds Concept Citrus Green Baru Dengan Dial yang Segar

BACA JUGA:Jam Tangan Casio JG-200 Super Cyber Cross Game yang Punya Inframerah dan Permainan Jadi Buruan Kolektor

Logo LUC Chopard disertai dengan penyebutan status kronometer jam tangan tersebut, yang menegaskan kualitasnya yang luar biasa.

Jam tangan ini memiliki mesin kalibre 96.12-L pemuntir otomatis yang menggerakkan LUC XPS Green Forest.

Mesin ini adalah kaliber ultra-tipis yang simbolis ini , mereka hanya setebal 3,3 mm, telah bersertifikat kronometer dan dilengkapi konfigurasi laras ganda untuk cadangan daya selama 65 jam.

Mesin ini juga memiliki teknologi barel ganda memastikan penyaluran energi yang konsisten, bahkan ketika cadangan mendekati tingkat minimum.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Jam Tangan Arei Model Outdoor yang Cocok Dipakai Saat Lebaran, Biar Gak Dibilang Culun!

BACA JUGA:Rekomendasi Jam Tangan Murah, Harga di Bawah Rp100.000 Cocok untuk Penggunaan Sehari-hari

Mesin jam yang diselesaikan dengan baik, dengan jembatan Côtes de Genève dan sudut miring yang dilubangi dengan cermat dan dipoles dengan tangan.

Menariknya, mesin ini juga mengandalkan mikro-rotor emas untuk penggulungan otomatis, dengan bagian-bagian dari mekanisme rumit yang dengan bangga dipamerkan melalui etalase belakang.

Jam tangan Chopard LUC XPS Forest Green ini dipadukan dengan strap kulit buaya berwarna coklat yang dijahit tangan dengan jahitan ecru, diamankan dengan pin gesper yang dibuat dari Lucent Steel.

Sebagai informasi terakhir, jam tangan ini dihargai dengan kisaran harga Rp197 jutaan. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Chopard.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: