Marshall D Teach: Silsilah Garis Keturunan Kurohige dan Apa Hubungannya Dengan Rock D Xebec

Marshall D Teach: Silsilah Garis Keturunan Kurohige dan Apa Hubungannya Dengan Rock D Xebec

Hubungan kurohige dan xebex di dalam cerita one piece --

SUMEKS.CO - Kurohige merupakan salah satu karakter One Piece yang paling penting, terutama di arc Final Saga di mana perannya akan sangat ditonjolkan.

Kurohige sebetulnya sudah ada dalam cerita cukup awal, dan karena Kurohige merupakan antitesis dari Luffy, dan pada saat yang sama tujuan mereka juga sama yaitu menjadi raja bajak laut.

Tapi sebetulnya, Kurohige juga pernah berada di kapal Shirohige, hingga kemudian dia membelot.

Dan sejauh ini Kurohige telah menjadi salah satu Kaisar Laut, atau Yonko dengan harga buronan 3,996 miliar berry.

BACA JUGA:Spoiler One Piece Chapter 1104! Demi Putri Tercinta, Gak Banyak Cincong Kuma Langsung Pukul Wajah Satu

Kurohige adalah individu yang cukup istimewa di cerita One Piece dan baru-baru ini, garis keturunan istimewanya juga diisyaratkan dalam cerita tersebut. 

Sebetulnya perlu diketahui ada banyak ras spesial di dunia One Piece, dua di antaranya baru-baru ini banyak dijelaskan, dan keduanya memiliki kemampuan yang sangat spesial. 

Ras pertama adalah ras Lunarian, yang pertama kali dilihat penggemar menjelang akhir Wano, berkat King. Ras Lunarian diturunkan menjadi ras khusus orang-orang bersayap yang memiliki kulit coklat, rambut putih, sayap hitam di punggung mereka dengan nyala api, yang ketika terbakar, memberi mereka pertahanan tinggi yang tidak dapat ditembus. 

Ras Lunarian pernah tinggal di tanah suci Marijoa saat ini berada. Ras ini tampaknya telah dimusnahkan oleh Pemerintah Dunia, dan King menjadi orang terakhir yang selamat dari jenis mereka. 

BACA JUGA:Update, Netflix Pastikan Remake Anime The One Piece segera Tayang dan Lebih Seru

Namun demikian, mereka kini bangkit kembali, berkat Dr. Vegapunk, yang telah menciptakan Seraphim dan menanamkan Faktor Silsilah mereka kepada mereka.

Pada saat yang sama, ras lain yang baru-baru ini diperkenalkan di One Piece adalah ras Buccaneers. 

Ras Buccaneer diketahui membawa darah para raksasa di pembuluh darah mereka, yang memberi mereka kekuatan, daya tahan, dan hal-hal lain yang luar biasa. 

Ras Buccaneer juga memiliki kekuatan spesial yang belum diungkapkan sejauh ini, namun terlepas dari daripada itu Buccaneers sangatlah spesial. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: