Update, Netflix Pastikan Remake Anime The One Piece segera Tayang dan Lebih Seru

Update, Netflix Pastikan Remake Anime The One Piece segera Tayang dan Lebih Seru

Netflix mengkonfirmasikan akan menayangkan Anime One Piece versi remake dengan judul The One Piece. Kepastikan remake anime The One Piece tersebut diumumkan saat Jump Festa 2024 pada Minggu, 17 Desember 2023.-foto sumeks.co-

SUMEKS.CO –  Kabar gembira, bagi penggemar anime One Piece! Betapa tidak, Netflix mengkonfirmasikan akan menayangkan Anime One Piece versi remake dengan judul The One Piece. Kepastikan remake anime The One Piece tersebut diumumkan saat Jump Festa 2024 pada Minggu, 17 Desember 2023.

BACA JUGA:Trending! Film Anime The Boy and The Heron Duduki Peringkat 1 Box Office, Ini Sinopsisnya

Versi remake tersebut akan diproduksi oleh WIT Studio Co., Ltd. Melalui akun twitternya @Netflix mengumumkan  "Adaptasi anime terbaru dari manga One Piece yang dimulai dari saga East Blue yang ikonik akan hadir di Netflix!''

Bertajuk The One Piece, serial anime ini akan diproduksi oleh WIT Studio ternama, yang dikenal atas karya mereka pada anime-anime hits seperti SPY x FAMILY dan Attack on Titan."

BACA JUGA:Update, Netflix Pastikan Remake Anime The One Piece segera Tayang dan Lebih Seru

Seri baru ini akan diberi judul anime The One Piece dan akan mengikuti alur cerita yang sama seperti manganya, dimulai dengan saga East Blue. 

Versi rameke ini sangat ditunggu para fans sehingga melahirkan banyak komentar seperti rasa antusia dan kesiapan untuk menonton ulang dari awal karena kualitas sebelumnya membuat sakit mata.

Komentar tersebut tidak berlebihan mengingat anime ini pertama kali keluar sudah sejak 25 tahun yang lalu oleh Toei Animation.

BACA JUGA:11 Anime Rilis Musim 2024 Beserta Sinopsisnya, Yuk Simak Mungkin Salah Satunya Favoritmu!

Dapat dibayangkan memang kualitas anime pada masa itu, versi rameke ini menarik karena dapat menghadirkan nuansa nostalgia dengan kualitas yang jauh lebih baik.

Dengan Wit Studio, salah satu studio anime paling dihormati yang bekerja saat ini, The One Piece kemungkinan akan mendapatkan versi pentingnya dengan animasi berkualitas tinggi sejak awal. 

Cerita versi Toei Animation juga memiliki banyak pengisi dalam cerita, yang mungkin akan dipotong oleh Wit untuk adaptasinya sendiri.

Anime versi remake ini juga akan terus ditayangkan hingga arcs Wano, namun belum ada kabar apakah serial ini akan menggunakan pengisi suara yang sama atau tidak. 

Presiden WIT Studio Takeshi Wada memberikan komentar menjanjikan suatu kehebohan orang-orang di seluruh dunia melalui The One Piece ini seperti yang digambarkan oleh Eiichiro Oda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: