Anime Solo Leveling: Mengenal Apa Itu Hunter, Tipe Hunter dan Peringkat Hunter

 Anime Solo Leveling: Mengenal Apa Itu Hunter, Tipe Hunter dan Peringkat Hunter

Anime Solo Leveling menyoroti Sung Jin-Woo dan tentang pertumbuhan pribadinya sebagai individu dan seorang Hunter peringkat E.--net

BACA JUGA:Daftar Anime yang Membuat Penonton Trauma Karena Alur Cerita dan Visualnya yang Mengerikan

Hunter dengan tipe ini dapat menebus pertahanan musuh dengan kekuatan magis. Dalam kata lain mereka disebut penyihir yang menggunakan serangan kemarahan sehingga dapat menimbulkan kerusakan besar pada kerumunan musuh.

3. Hunter Bertipe Assassin

Tipe Assassin berspesialisasi dalam gerakan cepat, lincah, dengan serangan licik untuk menghindari kerusakan dan membunuh musuh bahkan sebelum mereka tahu apa yang menimpa mereka.

4. Hunter Bertipe Tanker

BACA JUGA: Anime Hachimitsu No Clover, Anime Bertema Kampus dan Romansa Terbaik Sejak Dua Dekade

Tanker berspesialisasi dalam hal pertahanan. Mereka menggunakan kemampuan agro untuk menarik monster ke arah mereka untuk mengalihkan perhatian dari anggota partai yang secara fisik lebih lemah seperti Mage dan Healer.

5. Hunter Bertipe Ranger

Tipe Rangers berspesialisasi dalam sihir serangan fisik jarak jauh. Mereka juga mahir dalam keahlian menembak dengan menggunakan busur dan anak panah untuk memberikan dukungan dari jarak jauh.

6. Hunter Bertipe Healer

BACA JUGA: Anime yang Mengecewakan hingga Penonton Memutuskan untuk Berhenti Mengikutinya, Berdasarkan Komentar Nitizen!

Hunter bertipe Healer biasanya akan sangat berharga dalam serangan tingkat tinggi. Selain itu Healer yang baik dapat membuat partai terus bertarung tanpa batas waktu meskipun mereka mengalami kerusakan.

Selanjutnya, selain tipe Hunter, maka Hunter akan dibagi menjadi enam peringkat. Peringkatnya adalah: S, A, B, C, D, E; dengan S yang paling kuat dan E yang paling lemah. 

Menurut Sung Jin-Woo, hanya ada sembilan Hunter Peringkat S di Korea pada awal seri, menyoroti betapa langkanya mereka di masyarakat.

1. Peringkat Hunter Level E

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: