Kompetisi Gemoy Restu Indonesia dan Per-Maskot Palembang Ramaikan Kampanye Pilpres 2024 di Palembang

Kompetisi Gemoy Restu Indonesia dan Per-Maskot Palembang Ramaikan Kampanye Pilpres 2024 di Palembang

Relawan Bersatu untuk Indonesia (Restu Indonesia) bersama Persatuan Masyarakat Kota (Per-Maskot) Palembang mengadakan kompetisi gemoy di Sekanak Lambidaro, Jalan Radial, 24 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil Palembang, Minggu 4 Februari 2024.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Relawan Bersatu untuk Indonesia (Restu Indonesia) bersama Persatuan Masyarakat Kota (Per-Maskot) Palembang mengadakan kompetisi gemoy di Sekanak Lambidaro, Jalan Radial, 24 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil Palembang, Minggu 4 Februari 2024.

Kompetisi joget Gemoy ini merupakan salah satu dari sekian banyak gerakan untuk meramaikan masa Kampanye Pilpres 2024.

Berbagai kegiatan dan acara diadakan oleh para relawan dan simpatisan dari berbagai kandidat presiden untuk menarik simpati dan dukungan masyarakat.

Dan juga untuk membuka kreativitas generasi muda dalam menyemarakkan pesta demokrasi 2024.

BACA JUGA:INI PENTING! Begini Niat dan Tata Cara Mandi Wajib yang Benar Sesuai Ajaran Rasulullah SAW

Pantauan dilapangan, ratusan masyarakat antusias mengikuti senam gemoy bersama, dan terlihat Restu Indonesia membentang banner dukungan Prabowo-Gibran sepanjang 10 meter, makan pempek 'Gratis' sebanyak 2000 Pcs, dan beberapa Challenge dengan hadiah sembako.

Acara ini turut dihadiri, Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Palembang Dapil 1 Jumaidi Wiratama, SH, yang masuk daerah pemilihan di Kecamatan Ilir Barat I, Ilir Barat II, Bukit Kecil, Gandus.

“Acara ini bukan hanya sekedar kompetisi, namun lebih dari itu, merupakan simbol dari semangat kita bersama dalam mendukung cita-cita besar bangsa Indonesia, yaitu menjemput kemenangan untuk Indonesia yang lebih baik,” ujar Ketua Umum Restu Indonesia, Dr Jumaidi didampingi Sekjend, Muhammad Reza Fajri dan Ketua Per-Maskot, Muhammad Rolis kepada sejumlah awak media di Sekanak Lambidaro Palembang.

Dikatakan Dr Junaidi, dengan tema menjemput kemenangan satu putaran tersebut, pihaknya ingin menyampaikan pesan bahwa melalui kerja keras, kekompakan, dan dedikasi yang tinggi, pihaknya dapat mencapai apa pun yang diimpikan untuk negeri tercinta ini.

BACA JUGA:Gercep! Kawanan Pencuri di Mesuji Raya OKI Diringkus Polisi Usai 6 Jam Beraksi

“Kompetisi Gemoy ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi talenta-talenta muda kita untuk mengekspresikan dukungan mereka melalui kreativitas yang positif dan inspiratif,” ucapnya.

Dr Junaidi menyebut, ini adalah bukti bahwa dukungan terhadap visi dan misi Prabowo-Gibran tidak hanya datang dari kata-kata. Tetapi juga dari tindakan nyata yang membangun dan menginspirasi banyak orang.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah bekerja keras dalam mempersiapkan acara ini, kepada para peserta yang telah menunjukkan antusiasmenya dengan berpartisipasi, dan kepada semua hadirin yang telah meluangkan waktu untuk bersama-sama kita di acara ini,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: