KUR BSI 2024 Tawarkan Pinjaman Tanpa Bunga, Jangan Lewatkan Kesempatannya

KUR BSI 2024 Tawarkan Pinjaman Tanpa Bunga, Jangan Lewatkan Kesempatannya

Kredit pinjaman tanpa bunga tanpa riba dengan sistem syariah KUR BSI-ilustrasi-

SUMEKS.CO - Kabar gembira untuk pelaku usaha yang sudah menantikan pinjaman kredit KUR BSI 2024 dengan berbagai tawaran menarik salah satunya pinjaman tanpa bunga.

Berbeda dari KUR biasanya yang bekerja sama dengan bank selain BSI, KUR kali ini dibuat dengan sistem syariah.

Kapan lagi mengajukan pinjaman ke bank dengan sistem syariah dan pinjaman yang diajukan bebas bunga tanpa riba.

Tapi sebenarnya hampir sama dengan pinjaman pada umumnya suku bunga KUR BSI ini diganti dengan menggunakan akad Ijarah dan Murabahah sesuai prinsip syariah yang tentunya menjadi pembeda dengan bank lain.

BACA JUGA:KUR BSI Februari 2024! Plafon Rp10 Juta Bisa Jadi Solusi Modal Usaha

Jangan khawatir untuk pelaku usaha terutama yang sedang merintis usaha karena KUR BSI 2024 bisa jadi solusi karena pinjamannya yang ditawarkan hingga plafon Rp10 juta.

Nah BSI sebagai salah satu penyalur, akan memberikan fasilitas berbentuk bantuan modal usaha dengan tujuan dalam meningkatkan kemajuan usaha pelaku bisnis UMKM.

KUR yang juga dikelola oleh BSI (Bank Syariah Indonesia) ini menawarkan banyak penawaran menarik lainnya sehingga pantas saja menjadi salah satu yang ditunggu.

Meski memang belum diketahui pasti kapan dibukanya KUR BSI 2024 namun jangan takut kehabisan kuota karena KUR BSI membuka kesempatan kepada pelaku usaha.

BACA JUGA:Tips Ajukan KUR BSI 2024, Plafon Rp100 Juta Langsung Cair, Begini Caranya

Tapi perlu diketahui meski terdengar atau terlihat  tidak sulit atau sangat mudah pengajuannya tetapi perlu digaris bawahi tidak semua bisa lolos pengajuan karena juga banyak yang gagal dikarenakan tidak memenuhi kriteria atau syarat.

Untuk itu disarankan sebelum mengajukan pentingnya memenuhi syarat pengajuan serta mencari informasi terkini mengenai pengajuan KUR BSI 2024 terlebih dahulu.

Sebagai informasi, bahwa pinjaman KUR BSI 2024 memiliki 3 jenis yang tentunya punya limit maksimal pengajuan yang berbeda-beda.

1. KUR Kecil dengan maksimal pinjaman yang bisa diajukan adalah di atas Rp100 juta sampai dengan Rp500 juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: