Akui Sakit Hati dan Cemburu, Adelia Pasha Ungu Tak Terima Okie Agustina Curhat Perceraian ke Suaminya

Akui Sakit Hati dan Cemburu, Adelia Pasha Ungu Tak Terima Okie Agustina Curhat Perceraian ke Suaminya

Adelia Wilhelmina, istri sah Pasha Ungu-Instagram @adeliapasha-

SUMEKS.CO -Pengakuan mengejutkan datang dari istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina yang mengaku sempat merasa sakit hati dan cemburu dengan mantan istri suaminya, Okie Agustina.

Wanita yang akrab disapa Adelia Pasha baru-baru ini menceritakan kecemburuannya dengan Okie Agustina karena sempat bercerita mengenai keputusan bercerai dengan Gunawan Dwi Cahyo kepada suaminya, Pasha Ungu.

Ini karena dengan terang-terangan Okie Agustina mengaku memang bercerita mengenai keputusan tersebut kepada suami Adelia Wilhelmina.

Hal tersebut bahkan diungkapkannya saat menjadi bintang tamu dalam acara podcast Denny Sumargo beberapa waktu lalu bersama anaknya.

BACA JUGA:Masih Jalin Hubungan Baik, Pasha Ungu Tanggapi Perceraian Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo

Imbas pengakuan tersebut, banyak warganer dan publik yang akhirnya bertanya tentang bagimana perasaan Adelia Pasha dan juga tanggapannya.

Tidak hanya itu bahkan banyak netizen yang mengungkit masa lalu Pasha Ungu dan mantan istrinya tersebut. 

Tapi hingga saat ini Adelia sudah mengakui bahwa perasannya tersebut sudah mereda karena sang suami yang memberikan penjelasan kepada dirinya. 

Dirinya mengatakan bahwa sang suami memberikan keyakinan terutama mengenai masa lalunya yang kemungkinan memang akan selalu diungkit terutama oleh warganet.

BACA JUGA:Resmi Bercerai, Okie Agustina Mendapat Hak Asuh Anak dan Nafkah Setiap Bulan Dari Gunawan Dwi Cahyo

Namun meski memang tidak dipungkiri dirinya merasa cemburu dan sakit hati tetapi hingga saat ini Adelia Wilhelmina memastikan bahwa hubungannya dengan Okie Agustina masih terjaga dengan baik.

Bahkan dirinya juga sempat bertanya secara langsung mengenai keputusan Okie yang memutuskan untuk akhirnya bercerai dari Gunawan Dwi Cahyo. 

Dari keputusan yang sudah diputuskan oleh Okie Agustina meburut Adelia dirinya terus mendukung apapun itu sebagai seorang teman.

Hal ini lantaran istri sah Pasha Ungu tersebut menyadari bahwa memang dirinya sangat menghormati hubungan baik yang tetap dijaga antara suaminya dengan Okie terlebih demi ketiga anak mereka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: