Akui Sakit Hati dan Cemburu, Adelia Pasha Ungu Tak Terima Okie Agustina Curhat Perceraian ke Suaminya

Akui Sakit Hati dan Cemburu, Adelia Pasha Ungu Tak Terima Okie Agustina Curhat Perceraian ke Suaminya

Adelia Wilhelmina, istri sah Pasha Ungu-Instagram @adeliapasha-

BACA JUGA:Oh Ternyata! Ini Alasan Ria Ricis Putuskan Gugat Cerai Teuku Ryan

Hal ini juga diungkapkan oleg Okie yang bahkan masih mempertahankan sapaan ayah bunda dengan Pasha di depan anak-anak mereka dan panggilan itupun sudah diketahui Adelia Wilhelmina selaku istri Pasha.

Setelah lika-liku proses perceraian yang dilalui Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo kini keduanya berada pada keputusan akhir yakni resmi bercerai yang di sahkan oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Bogo pada Senin 8 Januari 2023.

Hasil dari sidang perceraian tersebut keduanya diketahui sama-sama legowo menerimanya bahkan tidak ada dari salah satu mengajukan banding atas gugatan dari Okie Agustina.

Hal ini lantaran keputusan bercerai sudah menjadi sebuah kesepatakan bersama sehingga proses berjalan dengan lancar dan diberi kemudahan.

BACA JUGA:Irish Bella Dapat Hak Asuh Anak Usai Bercerai, Segini Besaran Wajib Nafkah Ammar Zoni

Setelah 11 tahun menikah baik Gunawan Dwi Cahyo maupun Okie Agustina memutuskan suatu kesepakatan yang menurut mereka adil bagi keduanya.

Keputusan untuk berpisah dan putusan resmi bercerai ini sudah diumumkan lewat e-vourt yang juga menyusul hasil kesepakatan antar kedua belah pihak terkait masalah hak asuh anaknya.

Tidak hanya hak asuh anak saja namun harta gono-gini selama menikah juga dibahas dalam persidangan.

Hak asuh diputuskan jatuh ke tangan Okie Agustina sementara itu Gunawan Dwi Cahyo berkewajiban menafkahi anaknya sebesar Rp5 Juta setiap bulannya.

BACA JUGA:Usai Diterpa Isu Miring! Ria Ricis Resmi Gugat Cerai Teuku Ryan, Layangkan 3 Tuntutan Sekaligus

Selain hak asuh anak untuk harta gono-gini yang harus di bagi adil antara Gunawan Dwi Cahyo dan Okie Agustina adalah rumah yang berada di kawasan Bogor.

Namun kesepakatan lain sudah disepakati oleh kedua belah pihak dimana rumah tersebut masih boleh ditempati oleh Okie Agustina dan anaknya selama jangka waktu 5 tahun yakni terhitung pada Januari 2024 hingga Januari 2029 mendatang.

Setelah itu nantinya rumah tersebut akan dijual dan hasil penjualan akan dibagi rata antara Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo.

Selain rumah, Gunawan Dwi Cahyo juga memiliki sebuah mobil mewah yang pada keputusannya sudah diberikannya kepada putranya, Miro. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: