Irish Bella Dapat Hak Asuh Anak Usai Bercerai, Segini Besaran Wajib Nafkah Ammar Zoni

Irish Bella Dapat Hak Asuh Anak Usai Bercerai, Segini Besaran Wajib Nafkah Ammar Zoni

Irish Bella dapatkan hak asuh penuh usai resmi bercerai dari Ammar Zoni-Instagram @_irishbella_-

SUMEKS.CO - Usai melewati banyak problematika rumah tangga, pemain sinetron Irish Bella akhirnya resmi bercerai dari Ammar Zoni bahkan juga mendapatkan hak asuh penuh atas kedua anaknya , Air Rumi Akbar 1453 dan Amala Puti Sabai.

Artis cantik tersebut merasakan lega setelah sekian lama lika-liku persidangan dengan berbagai hambatan kini Irish Bella sudah dapat bernafas lega setelah gugatan cerainya diterima oleh majelis hakim Pengadilan Agama Kota Depok, Jawa Barat pada Kamis 1 Februari 2024.

Pada putusan sidang cerai, Ammar Zoni juga diwajibkan untuk memberikan nafkah untuk ananknya senilai Rp10 juta per bulan. 

Kendati demikian meski sudah diputuskan, ada beberapa ketentuan yang ditegaskan oleh Hakim Pengadilan untuk Irish Bella selaku yang memenangkan sidang.

BACA JUGA:Sidang Perceraian Ammar Zoni dan Irish Bella Berlanjut, Hadirkan Bukti Terbaru

Aturan tersebut diantaranya adalah Irish Bella tidak diperbolehkan menghalangi dan melarang Ammar Zoni untuk menemui anak-anaknya jika sudah terbebas.

Hal ini dengan kata lain, Irish Bella diperintahkan oleh Hakim untuk memberikan akses terhadap ayah kandung dari anaknya yakni Ammar Zoni yang akan memberikan kasih-sayangnya.

Berbicara soal finansial meski sudah ditetapkan nafkah wajib dari Ammar Zoni selaku ayah kandung dari anaknya, Irish Bella masih akan mengajukan permintaan tambahan untuk kebutuhan hidup anak-anaknya. 

Hal ini dikabulkan dengan ketentuan bahwa kewajiban nafkah ini nantinya akan mengalami penyesuaian sesuai angka inflasi yakni meningkat terus sebesar 10 persen setiap tahunnya. 

BACA JUGA:Usai Diterpa Isu Miring! Ria Ricis Resmi Gugat Cerai Teuku Ryan, Layangkan 3 Tuntutan Sekaligus

Sidang sebelumnya diketahui dari pihak Ammar Zoni atau tergugat tidak menghadirkan saksi, sehingga sidang dilanjutkan pada kesimpulan dan putusan akhir hingga keduanya diputuskan resmi bercerai.

Fakta lain mengungkapkan bahwa keduanya memang sudah berpisah rumah bahkan selama delapan bulan lamanya.

Itulah mengapa Irish Bella mengungkap bahwa tidak mengetahui pasti apa saja kegiatan dan yang dilakukan oleh suaminya ketika sedang berada di luar, termasuk narkoba yang sudah menjerat Ammar Zoni hingga ketiga kalinya.

Keputusan Irish Bella untuk berpisah dengan aktor tersebut sudah bulat sebagai ibu sekaligus istri dia sudah mempertimbangkan segala konsekuensi yang mungkin timbul dari keputusannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: