Sidang Perceraian Ammar Zoni dan Irish Bella Berlanjut, Hadirkan Bukti Terbaru

Sidang Perceraian Ammar Zoni dan Irish Bella Berlanjut, Hadirkan Bukti Terbaru

Sidang perceraian Ammar Zoni dan Irish Bella berlanjut--

SUMEKS.COSidang perceraian Ammar Zoni dan Irish Bella kembali digelar dengan agenda pembuktian dan mendengarkan keterangan saksi dari Ammar selaku tergugat.

Namun saksi dari Ammar Zoni belum dapat hadir di persidangan tetapi kuasa hukum Irish Bella, Nurul Amaliah menyebut bahwa pihak dari Ammar Zoni sudah mengajukan bukti surat dan barang dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Kuasa hukum dari Irish Bella juga mengkonfirmasi jika dari pihaknya sudah selesai untuk mengajukan pembuktian dan tinggal menunggu dari pihak Ammar Zoni yang diduga sengaja memperlambat proses sidang perceraian.

Diketahui pihak Ammar Zoni akan menyampaikan bukti baru yakni surat dan barang semacam botol yang hingga saat sidang terakhir belum dipastikan bahkanbelum menghadirkan saksi.

BACA JUGA:Malu Pernah Undang Ammar Zoni di Podcastnya, Deddy Corbuzier: Anda Itu Tolol

Sementara itu, majelis hakim juga memberikan kesempatan kepada Ammar Zoni yang diwakilkan oleh kuasa hukumnya untuk mengajukan saksi pada persidangan berikutnya.

Menurut kabar yang beredar rencananya saksi dari pihak Ammar Zoni akan dihadirkan pada sidang berikutnya.

Selain itu kesempatan yang diberikan oleh majelis ini adalah yang terakhir yakni melihat dari pembuktian saksi yang dijanjikan akan hadir pekan depan pada sidang selanjutnya.

Namun hingga sidang selesai kuasa hukum Irish Bella, Nurul tak mengungkap sosok yang akan dihadirkan oleh pihak Ammar Zoni di persidangan nanti tetapi kemungkinan pihak tersebut akan menghadirkan saksi dari keluarga.

BACA JUGA:Mantap Bercerai, Irish Bella Ungkap Butuh Waktu Lama Sebelum Menggugat Ammar Zoni

Jika pada kesempatan terakhir dari pihak Ammar Zoni atau tergugat tidak bisa menghadirkan saksi, maka sidang akan dilanjutkan ke kesimpulan dan putusan.

Sebelumnya Irish Bella dengan tegas membantah alasan gugatan cerainya yang diduga karena narkoba namun artis cantik tersebut menyebut karena memang ada masalah lain yang tak bisa diungkapkan ke publik. 

Tidak sampai disitu saja fakta lain terungkap bahkan keduanya sudah berpisah rumah selama delapan bulan sehingga Irish tidak mengetahui pasti apa kegiatan yang dilakukan oleh suaminya ketika sedang berada di luar, termasuk narkoba.

Keputusan Irish Bella untuk berpisah dengan aktor tersebut sudah bulat sebagai ibu sekaligus istri dia sudah mempertimbangkan segala konsekuensi yang mungkin timbul dari keputusannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: