Malu Pernah Undang Ammar Zoni di Podcastnya, Deddy Corbuzier: Anda Itu Tolol

Malu Pernah Undang Ammar Zoni di Podcastnya, Deddy Corbuzier: Anda Itu Tolol

Deddy Corbuzier angkat bicara soal kasus narkoba Ammar Zoni- Youtube @deddycorbuzier-

SUMEKS.CO – Kali ini giliran Deddy Corbuzier angkat bicara menangapi kasus Ammar Zoni yang dinilai sangat tidak patut menjadi contoh anak muda sebagai publik figur.

Hal ini karena setelah bebas dari penjara beberapa waktu lalu Ammar Zoni sempat diundang dalam podcast Deddy Corbuzier dan mengutarakan beberapa komitmen untuk menjalani kehidupan yang lebih baik.

Namun selang beberapa waktu Ammar Zoni malah kembali terjerat dalam kasus narkoba untuk ketiga kalinya.

Inilah yang kemudian membuat Deddy Corbuzier merasa dibohongi, kecewa dan geram dengan segala ucapan yang diutarakan oleh aktor tersebut.

BACA JUGA:Mantap Bercerai, Irish Bella Ungkap Butuh Waktu Lama Sebelum Menggugat Ammar Zoni

“Gua benar-benar  kecewa, anda yang minta di undang  dan bicara tentang bagaimana anda berhenti pakai narkoba lalu, gobloknya gua percaya sama orang tolol,” kata Deddy Corbuzier dalam podcast di channel Youtubenya pada 19 Desember 2023.

Deddy Corbuzier yang merasa sangat kecewa dengan segala janji-janji dan pernyataan Ammar Zoni yang seolah-olah memberikan keyakinan kepadanya dan jutaan publik yang menonton podcastnya.

“Lu janji nextnya bawa anak dan istri, lu juga janji mau berubah membuka kehidupan lebih baru dna lu juga bilang bahwa narkoba gak membuat lu berkembang,” tegasnya.

Pertama kali mengetahui berita tentang ditangkapnya kembali Ammar Zoni atas kasus penyalahgunaan narkoba ketiga kalinya dari team, Deddy Corbuzier merasa sangat terkejut dan menyayangkan perbuatan suami dari Irish Bella ini.

BACA JUGA:Mantan Pengacara Ammar Zoni Akui Kecewa dan Malu, Klien Tersandung Kasus yang Sama

“Tolol, keledai itu tidak jatuh kedua kalinya kelubang yang sama dan lu tiga kali kenapa gitu kurang cowok apa anda,” jelasnya.

Setelah mengetahui alasan dibaliknya adalah karena stres lantaran terus dituduh oleh sang istri masih menggunakan narkoba menurut Deddy Corbuzier dengan fakta yang dibuktikan langsung dengan kembali ke narkoba adalah sebuah kebodohan.

“Alasannya karena stress karena targetnya setelah bebas berkumpul dengan anak istri tapi nyatanya terus dituduh oleh Irish Bella, dan lu buktikan bahwa dia benar, tolol dong? Itu logika berpikir lu dimana,” tukasnya.

Melihat dari kelakuan Ammar Zoni yang seperti ini Deddy Corbuzier mengatakan meski nantinya dia akan kembali bebas atau kembali membuat keluarga bahagia atau apapun tidak akan membuatnya kembali mengundang aktor tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: