Mantap Bercerai, Irish Bella Ungkap Butuh Waktu Lama Sebelum Menggugat Ammar Zoni

Mantap Bercerai, Irish Bella Ungkap Butuh Waktu Lama Sebelum Menggugat Ammar Zoni

Irish Bella ungkap fakta tentang keputusan cerai-tangkapan layar-

SUMEKS.CO – Artis Irish Bella ungkap fakta tentang proses perceraian dengan aktor Ammar Zoni dalam jumpa pers di Cinere, Depok pada Senin 18 Desember 2023.

Dalam pengambilan keputusan menurut Irish Bella membutuhkan waktu yang cukup panjang bahkan hingga setengah tahun.

Bukanlah suatu hal yang mudah untuk bercerai dengan sang suami, Ammar Zoni dan dalam hal ini bukanlah sesuatu yang diambil secara gegabah.

Irish Bella sangat memikirkan tentang keputusan bahkan mencari jawaban dari segala permasalahan hingga akhirnya mantap bercerai dengan Ammar Zoni.

BACA JUGA:Irish Bella Tanggapi Kabar Tertangkapnya Ammar Zoni, Sidang Perceraian Tetap Berjalan

Dalam konfirmasinya, Irish Bella dengan tegas membantah tentang alasan gugatan cerainya dilayangkan karena narkoba melainkan karena memang ada masalah lain yang tak bisa diungkapkan ke publik. 

Tidak sampai disitu saja fakta lain terungkap tentang pisah rumah dengan Ammar Zoni selama delapan bulan sehingga dirinya bahkan tidak mengetahui pasti apa kegiatan yang dilakukan oleh suaminya ketika sedang berada di luar, termasuk narkoba.

Keputusan Irish Bella untuk berpisah dengan aktor tersebut sudah bulat sebagai ibu sekaligus istri dia sudah mempertimbangkan segala konsekuensi yang mungkin timbul dari keputusannya.

Sebelum akhirnya masuk pada gugatan bahkan Irish Bella mengaku sudah berkonsultasi dan bercerita dengan guru spiritualnya dimana dalam proses tersebut pun melibatkan Ammar Zoni sebagai bagian dari upaya menemukan jabawan yang tepat.

BACA JUGA:Mantan Pengacara Ammar Zoni Akui Kecewa dan Malu, Klien Tersandung Kasus yang Sama

Menurutnya segala bentuk usaha, ikhtiar dan doa sudah dilakukannya hingga mendapatkan suatu keyakinan.

Meski memang banyak yang menyayangkan pernikahannya juga masa depan untuk anak-anaknya kelak namun Irish Bella tetap pada keputusannya dan yakin melangkah untuk masa depannya yang lebih baik.

Sebagi penutup Irish Bella menyampaikan permintaan maafnya kepada fans yang selalu memeberikan dukungan terbaik untuk rumah tangganya dan berharap keputusannya adalah yang terbaik.

Diketahui bahwa gugatan cerai yang sudah dilayangkan oleh Irish Bella masih tetap dilanjutkan walaupun memang tergugat, Ammar Zoni belum pernah hadir di ruang sidang bahkan kembali tertangkap polisi untuk ketiga kalinya karena penyalahgunaan narkoba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: