Terungkap Ini Alasan Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni Hingga Ajukan Hak Asuh Anak

Terungkap Ini Alasan Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni Hingga Ajukan Hak Asuh Anak

Irish Bella dan Amar Zoni--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO – Artis Irish Bella sudah resmi menggugat cerai Ammar Zoni ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat dan terungkap alasan kuat dirinya mengajukan keputusan tersebut.

Irish Bella sudah mendaftarkan gugatan cerai ke pengadilan sejak 6 November 2023 dan sidang perdananya digelar pada 16 November 2023. Namun kedua belah pihak tidak hadir melainkan hanya diwakilkan kuasa hukumnya.

Hal ini sudah dikonfirmasi oleh Humas Pengadilan Agama Depok, M Kamal Syarif yang mengkonfirmasi gugatan cerai yang sudah diajukan atas nama Iris Bella lewat online.

“Benar Irish Bella sudah mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama yang diajukan lewat ecourt,” kata Kamal Syarif.

BACA JUGA:Mengejutkan, Diam - Diam Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni

Lantas apakah alasan Irish Bella tiba-tiba menggugat sang suami bahkan secara diam-diam? Kamal enggan membeberkan secara detail penyebab Irish menggugat cerai Ammar namun dia menyampaikan kemungkinan karena hubungan yang sudah tidak lagi harmonis.

“Alasannya merasa rumah tangganya tidak harmonis, rumah tangga ya pasti ada masalah tapi masalah tersebut itu sudah dalam pemeriksaan di pengadilan nanti majelis hakim yang memeriksa perkara,” ungkapnya.

Sidang selanjutnya akan digelar pada 23 November 2023 yang selain gugatan cerai dilayangkan, Irish Bella juga meminta hak asuh anaknya jatuh ketangannya.

“Dalam gugatan cerai juga ada kumulasi gugatan hak asuh anak jadi Irish ingin mengasuh anaknya,” lanjutnya.

BACA JUGA:Irish Bella Akhirnya Melihat Suaminya Ammar Zoni di Sel Tahanan, Mohon Maaf dan Minta Didoakan Supaya Kuat

Namun selain gugatan cerai dan hak asuh anak, tidak ada gugatan lain seperti harta gono gini yang tidak disebutkan dalam pengadilan.

Alasan lain mungkin disebabkan karena rasa percaya yang kembali dikhianati karena Ammar Zoni diketahui baru saja resmi bebas dari penjara pada 9 Oktober 2023.

Aktor tersebut bebas setelah melewati kurang lebih tujuh bulan menjalani hukuman di penjara atas penyalahgunaan narkotika.

Hal ini kemungkinan besar menjadi salah satu faktor utama dari keretakan rumah tangganya bersama dengan Irish Bella.

BACA JUGA:Gunawan Dwi Cahyo Buka Suara Ungkap Kondisi Rumah Tangganya dan Bantah Tudingan Selingkuh

Keretakan rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella sudah semakin merebak semenjak dirinya ditangkap kedua kalinya terkait penyalahgunaan Narkoba.

Isu renggangnya rumah tangga keduanya merebak saat Irish Bella diketahui tak pernah menjenguk Ammar Zoni, selama berada dalam tahanan.

Setelah dikonfirmasi bebas, Ammar Zoni sudah pernah berkata didepan awak media mengungkapkan janjinya kepada Irish Bella dengan tidak akan mengulangi kesalahannya lagi bahkan tidak ingin kembali terjatuh di lingkaran narkoba.

Setelah terjerat kasus yang sama kedua kalinya akhirnya membuat Ammar menyadari bahwa narkoba tidak hanya menghancurkan dirinya namun juga keluarga dan segalanya.

BACA JUGA:Lay EXO Bakal Gelar Meet Up Gratis di Jakarta, Jangan Sampai Kelewatan Ini Cara Daftarnya

“Menghancurkan keluarga terutama istri gue, anak-anak gue juga masa depannya dan segala macam yang gue raih kayak hilang begitu aja dalam waktu tujuh bulan,” kata Ammar Zoni setelah bebas dari penjara beberapa waktu lalu.

Namun dia juga sempat mengakui setelah itu dirinya benar-benar berusaha untuk kembali mengambil hati sang istri dan memantaskan diri meyakinkan Irish Bella serta berubah untuk kembali bersanding bersama.

“Ya saat ini saya sedang berusaha memantaskan diri untuk meyakinkan irish kembali bersanding lagi sama Irish,” harapnya.

Berbanding terbalik dengan yang dibicarakan beberapa waktu lalu bahkan terdengar kabar keduanya sudah pisah rumah.

BACA JUGA: Aktor Leon Dozan Sudah Dilaporkank ke Polisi, Ibunda Rinoa Aurora Ungkap Kondisi Putrinya

Namun hingga kabar ini tersebar luas dari pihak Irish Bella maupun Ammar Zoni belum mengkonfirmasi tentang persidangan perceraian selanjutnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: