Mengejutkan, Diam - Diam Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni

Mengejutkan, Diam - Diam Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni

Amar Zoni dan Irish Bella--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Irish Bella benar-benar menggugat cerai Ammar Zoni, setelah isu retaknya rumah tangga pasangan ini.

Menurut kabar yang beredar Irish Bella resmi menggugat cerai Ammar Zoni setelah kurang lebih 4 tahun menjalani bahtera rumah tangga bersama dan dikarunia dua buah hati.

Kabar ini sudah dikonfirmasi oleh Kamal Syarif dari Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, seperti banyak diberitakan pada Sabtu, 18 November 2023.

Irish Bela yang akrab disapa Ibel ini secara resmi mengajukan gugatan cerai melalui fasilitas e-court pada awal bulan November lalu.

BACA JUGA:Kasus Narkoba Hancurkan Keluarga, Ammar Zoni : Saya Terus Berusaha Meyakinkan Irish Bella

"Sudah didaftarkan pada Senin 6 November 2023 secara e-court, online elektronik dengan nomor perkara 3153/Pdt.G/2023/PA Depok," kata Kamal Syarif.

Selanjutnya proses akan terus berjalan dimana menurut pihak pengadilan agama jika gugatan cerai yang diajukan Irish Bella ini sudah akan mulai disidangkan pada beberapa waktu lalu.

"Persidangan perdana telah dilaksanakan, dihadiri kuasa hukum penggugat, dalam hal ini pengacara Irish Bella. Sementara Muhammad Ammar Akbar (Ammar Zoni) tidak hadir di persidangan," ungkapnya.

Termasuk yang gagal mempertemukan pihak yang berseteru di persidangan perdana, akhirnya diagendakan kembali mediasi dimana pihak PA Depok menjadwalkan kehadiran kedua belah pihak di persidangan berikutnya.

BACA JUGA:Irish Bella Akhirnya Melihat Suaminya Ammar Zoni di Sel Tahanan, Mohon Maaf dan Minta Didoakan Supaya Kuat

"Muhammad Ammar Akbar telah dipanggil dan tidak ada kabar sehinga kami akan melakukan pemanggilan ulang untuk persidangan berikutnya," pungkasnya.

Untuk informasi selanjutnya sidang akan digelar pada Kamis, 23 November 2023.

Diketahui Ammar Zoni baru saja resmi bebas dari penjara pada 9 Oktober 2023 setelah melewati kurang lebih tujuh bulan menjalani hukuman di penjara atas penyalahgunaan narkotika.

Hal ini kemungkinan besar menjadi salah satu faktor utama keretakan rumah tangganya bersama dengan Irish Bella.

BACA JUGA: Ammar Zoni Pisah Rumah dengan Irish Bella, Isu Keretakan Rumah Tangga Semakin Mencuat

Keretakan rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella sudah semakin merebak semenjak dirinya ditangkap kedua kalinya terkait penyalahgunaan Narkoba.

Isu renggangnya rumah tangga keduanya merebak saat Irish Bella diketahui tak pernah menjenguk Ammar Zoni, selama berada dalam tahanan. 

Setelah dikonfirmasi bebas, Ammar Zoni sudah pernah berkata didepan awak media mengungkapkan janjinya kepada Irish Bella dengan tidak akan mengulangi kesalahannya lagi bahkan tidak ingin kembali terjatuh di lingkaran narkoba.

Setelah terjerat kasus yang sama kedua kalinya akhirnya membuat Ammar menyadari bahwa narkoba tidak hanya menghancurkan dirinya namun juga keluarga dan segalanya.

BACA JUGA:Mengejutkan, Diam - Diam Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni

“Menghancurkan keluarga terutama istri gue, anak-anak gue juga masa depannya dan segala macam yang gue raih kayak hilang begitu aja dalam waktu tujuh bulan,” kata Ammar Zoni setelah bebas dari penjara beberapa waktu lalu.

Namun dia juga sempat mengakui setelah itu dirinya benar-benar berusaha untuk kembali mengambil hati sang istri dan memantaskan diri meyakinkan Irish Bella serta berubah untuk kembali bersanding bersama.

“Ya saat ini saya sedang berusaha memantaskan diri untuk meyakinkan irish kembali bersanding lagi sama Irish,” harapnya.

BACA JUGA:Lay EXO Bakal Gelar Meet Up Gratis di Jakarta, Jangan Sampai Kelewatan Ini Cara Daftarnya

Tetapi hingga kabar ini tersebar luas dari pihak Irish Bella maupun Ammar Zoni belum mengkonfirmasi tentang persidangan perceraian selanjutnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: