Kasus Narkoba Hancurkan Keluarga, Ammar Zoni : Saya Terus Berusaha Meyakinkan Irish Bella

Kasus Narkoba Hancurkan Keluarga, Ammar Zoni : Saya Terus Berusaha Meyakinkan Irish Bella

Ammar Zoni--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Ammar Zoni usai bebas dari penjara akibat kasus narkoba secara blak-blakan mengakui bahwa hartanya terkuras habis.

Dalam podcastnya bersama Deddy Corbuzer, baru-baru ini dia mengatakan bahwa hingga kini tabungan yang dimilikinyapun lenyap dan harus menyewakan rumah miliknya sekarang.

"Gua masih bertanggung jawab sampai di bulan ketiga dari tabungan gue, setelahnya mulai dari nol" kata Ammar Zoni dalam podcast bersama Deddy Corbuzier dilihat Sabtu, 21 Oktober 2023.

Ammar Zoni diketahui resmi bebas dari penjara pada 9 Oktober 2023 setelah melewati kurang lebih tujuh bulan menjalani hukuman di penjara atas penyalahgunaan narkotika.

BACA JUGA: Ammar Zoni Pisah Rumah dengan Irish Bella, Isu Keretakan Rumah Tangga Semakin Mencuat

Hal ini kemudian membuatnya tersadar bahwasanya narkoba tidak hanya merusak dirinya namun juga sekaligus membuat keluarganya hancur.

"Gue bilang sama Irish rumah kita sewain aja, jadi dia sekarang pindah ke rumah orang tuanya," tegas Ammar.

Tak hanya itu saja namun beberapa waktu lalu bahkan terdengar kabar yang menyebut bahwa semenjak Ammar bebas malah muncul isu tentang keretakan rumah tangganya.

“Menghancurkan keluarga terutama istri gue, anak-anak gue juga masa depannya dan segala macam yang gue raih kayak hilang begitu aja dalam waktu tujuh bulan,” ujarnya.

BACA JUGA:Bebas dari Penjara, Ini Janji Bintang Film Ammar Zoni Kepada Keluarga

Irish Bella dipastikan merasakan kekecewaan besar karena menurut Ammar Zoni dalam podcast tersebut memang istrinya mengetahui saat sudah tertangkap bahkan syok.

“Siapasih istri yang gak kecewa melihat kenyataan, Irish gak tau sama sekali pas kejadian seperti ini syok,” pungkasnya.

Setelah kejadian ini Ammar benar-benar berusaha untuk kembali mengambil hati Irish dan memantaskan diri meyakinkan istrinya berubah untuk kembali bersanding bersama.

“Ya saat ini saya sedang berusaha memantaskan diri untuk meyakinkan irish kembali bersanding lagi sama Irish,” harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: