Bebas dari Penjara, Ini Janji Bintang Film Ammar Zoni Kepada Keluarga

Bebas dari Penjara, Ini Janji Bintang Film Ammar Zoni Kepada Keluarga

Amar Zoni--net

SUMEKS.CO – Bintang film Ammar Zoni, baru saja mengumumkan kebebasannya dari penjara setelah dua kali terjebak kasus yang sama yakni penyalahgunaan narkoba.

Setelah menghirup udara kebebasan kembali hal pertama yang diingat dan diutarakannya tentunya untuk keluarga kecilnya terutama sang istri, Irish Bella.

Ammar Zoni mengucapkan janji kepada Irish Bella dengan tidak akan mengulangi kesalahannya lagi bahkan tidak ingin kembali terjatuh di lingkaran narkoba.

"Pasti ada perjanjian dan yang penting bagaimana perjanjian saya sama diri saya sendiri," kata Ammar Zoni kepada media dikutip dari berbagai sumber.

BACA JUGA:Aktor Ammar Zoni Divonis Ringan dalam Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Ini Faktanya

Lebih lanjut suami dari Irish Bella ini juga mengungkapkan poin janjinya kepada sang istri, anak dan keluarganya.

“Sekarang yang saya pikirin cuma masa depan anak sih,” tambahnya.

Bahkan menurutnya pemikiran seseorang adalah yang utama karena berusaha melawan keringinan yang malah menjerumuskannya, selaij itu dia juga menyadari bahwa setiap manusia memang tidak mungkin tidak berbuat salah.

“Kita sudah dewasa dan sudah tau konsekuensi dari tindakan yang kita lakukan, saya bilang ke Irish kalo manusia tidak ada yang sempurna jadi yang jelas saya recovering addict,” ungkap Ammar.

BACA JUGA:Irish Bella Akhirnya Melihat Suaminya Ammar Zoni di Sel Tahanan, Mohon Maaf dan Minta Didoakan Supaya Kuat

Hal ini kemudian membuatnya harus melawan penyakit otak kronis (adiksi) serta mempertahankan pemulihan setiap hari nah menurutnya untuk melawannya salah satu cara terbaik adalah dengan mendekatkan diri kepada Tuhan.

"Gak ada obat, cuma ada bagaimana pendekatan kita mengenali tentang adiksi dan pendekatan kita pada Tuhan," jelasnya.

Kemudian ini juga dijelaskan oleh Abdullah Oemar Emile selaku kuasa hukum Ammar Zoni dimana dia menyatakan bahwa janji yang sudah diungkapkan tersebut murni dituturkan olehnya tanpa ada permintaan dari siapapun.

"Bukan Irish mensyaratkan apa-apa, cuma di sini lebih tertuju kepada janji Ammar kepada Irish dan keluarga," jelas Emile.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: