Ammar Zoni Pisah Rumah dengan Irish Bella, Isu Keretakan Rumah Tangga Semakin Mencuat

 Ammar Zoni Pisah Rumah dengan Irish Bella, Isu Keretakan Rumah Tangga Semakin Mencuat

Ammar Zoni--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO – Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella. Pasangan ini diduga sudah pisah rumah setelah bebas dari penjara akibat penyalahgunaan Narkoba.

Aktor tersebut membuat pernyataan yang membuat warganet geger dan semakin membuat penasaran publik tentang kehidupan rumah tangganya yang diisukan mulai merenggang.

Ammar Zoni mengonfirmasi bahwa saat ini lebih memilih untuk tinggal bersama dengan orangtuanya, karena ingin lebih fokus merawat sang ayah yang tengah sakit.

Namun keterangan dari suami Irish Bella ini seolah berbanding terbalik dengan sang adik, Aditya Zoni yang sempat diwawancarai media beberapa waktu lalu. 

BACA JUGA:Bebas dari Penjara, Ini Janji Bintang Film Ammar Zoni Kepada Keluarga

Aditya menyebut bahwa keputusan sang kakak memilih tinggal terpisah dari sang istri tak lain karena rindu.

“Biasa kangen sama keluarga,” kata Aditya Zoni singkat.

Kemudian awak media menanyakan perihal waktu atau sampai kapan sang kakaknya ini tinggal bersama orangtuanya dan kembali kerumahnya bersama istri dan anak.

"Insyaallah secepatnya," pungkasnya sambil naik mobil dan berlalu pergi.

BACA JUGA:Aktor Ammar Zoni Divonis Ringan dalam Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Ini Faktanya

Keretakan rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella ini semakin merebak semenjak dirinya ditangkap kedua kalinya terkait penyalahgunaan Narkoba.

Isu renggangnya rumah tangga keduanya merebak saat Irish Bella diketahui tak pernah menjenguk Ammar Zoni, selama berada dalam tahanan. 

Tapi hal ini selalu ditepis kuasa hukum Ammar Zoni, dengan alasan Irish Bella sedang ada kerjaan lain ataupun mengurus anaknya sehingga belum sempat menghadiri sidang suaminya hingga hakim memberi putusan.

Kabar tersebut juga pernah dibantah oleh Ammar Zoni setelah dirinya bebas. Dia mengatakan sengaja melarang Irish Bela menjenguk dan mendampinginya saat sidang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: