Lay EXO Bakal Gelar Meet Up Gratis di Jakarta, Jangan Sampai Kelewatan Ini Cara Daftarnya

Lay EXO Bakal Gelar Meet Up Gratis di Jakarta, Jangan Sampai Kelewatan Ini Cara Daftarnya

Lay Zhang--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Surat terbuka untuk seluruh penggemar grup KPop EXO, salah satu anggota Lay EXO akan menyapa penggemar di Jakarka secara gratis.

Kabar tersebut langsung diumumkan member EXO, Lay Zhang yang memberikan kabar bahagia kepada para penggemar EXO-L melalui instagram pribadinya.

Lay EXO dijadwalkan akan menggelar Fan Meeting & Music Listening Party untuk menyapa para penggemar pada bulan Desember 2023.

Bagi yang belum tau siapa Lay EXO, Zhang Yixing, atau lebih dikenal dengan nama panggung Lay Zhang atau hanya Lay ini merupakan seorang penyanyi, rapper, penulis lagu, penari, dan aktor asal Tiongkok. 

BACA JUGA: 7 Tahun Pacaran, Artis Drama Korea Ryu Jun Yeol dan Hyeri Dikonfirmasi Resmi Putus

Debutnya pada tahun 2012 membuatnya masuk sebagai anggota grup musik yang dikenal dunia asal Korea Selatan-Tiongkok tidak lain adalah EXO berserta subunitnya EXO-M di bawah naungan SM Entertainment.

Menepati posisi sebagai rapper, vocalist, dan dancer di EXO, Lay adalah anggota keenam yang diperkenalkan agensi ke publik pada Januari 2012 lalu dan ia juga berpartisipasi pada album spesial EXO tahun 2021 lalu bertajuk Don't Fight The Feeling.

Dalam postingan yang dibagikannya lewat Instagram pribadinya @layzhang, tidak hanya di Jakarta saja tetapi Lay EXO juga akan mengunjungi beberapa negara lain seperti Manila, Philipina terlebih dahulu. 

Setelah beberapa negara tersebut barulah Jakarta, Indonesia dan diakhiri di Kuala Lumpur, Malaysia.

BACA JUGA:Penyanyi Korea Eric Nam, Kunjungi Kediaman Sultan Andara, Warganet : Basecamp Artis Korsel

Jadi untuk penggemar atau fans para EXO-L yang ingin bertemu langsung dengan Lay EXO pastikan menyimak cara daftar serta memperhatikan berbagai ketentuan dalam mengikuti acara istimewa fan meeting & Music Listening Party tersebut. 

Nah untuk mengikuti undian undangan gratis ini, cukup mengisi formulir pendaftaran yang disediakan.

Berikut ini adalah cara mendaftar acara Fan Meeting & Music Listening Party Lay Zhang secara gratis di Jakarta, Desember 2023.

Caranya terbilang cukup mudah yakni pendaftar di wajib kan mengunjungi link yang sudah disediakan oleh pihak penyelenggara atau bisa mengunjungi laman https://wct.live/app/39111/FanMeeting-Lay-Zhang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: