7 Tahun Pacaran, Artis Drama Korea Ryu Jun Yeol dan Hyeri Dikonfirmasi Resmi Putus

 7 Tahun Pacaran, Artis Drama Korea Ryu Jun Yeol dan Hyeri Dikonfirmasi Resmi Putus

Ryu Jun Yeol dan Hyeri--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO – Pasangan aktor dan aktris Korea Selatan, Ryu Jun Yeol dan Hyeri, dikabarkan sudah tidak ada hubungan lagi alias putus.

Hubungan yang diharapkan banyak penggemar dan fans melaju ke jenjang yang lebih serius atau pernikahan ini berujung kandas. Padahal keduanya sudah menjalin asmara hingga 7 tahun.

Kabar ini sudah menyebar di pemberitaan Korea Selatan dan segala penjuru dunia. Sebagian besar fans keduanya merasakan kesedihan mendengar kandasnya hubungan Ryu Jun Yeol dan Hyeri.

Sebelumnya keduanya memang terlihat sangat cocok dengan beberapa project yang menyandingkan dua artis ini. Seperti dalam drama reply 1988 yang tayang di TVN.

BACA JUGA:Artis Korea Song Hye Kyo dan Bae Suzy Raih Blue Dragon Awards 2023, Ini Daftar Pemenangnya

Selain itu juga ada banyak terekam momen kebersamaan dan kedekatan mereka berdua yang akhirnya mengungkap hubungan keduanya pada Agustus 2017 lalu.

Namun sayangnya putusnya hubungan keduanya kali ini ternyata bukan hanya rumor belaka, melainkan  sudah dikonfirmasi oleh kedua agensi Ryu Jun Yeol, C-JeS Studios, dan Creative Group yang menaungi Hyeri.

“Benar bahwa keduanya telah putus,” kata perwakilan agensi ini dikutip dari media Korea Selatan, Koreaboo. 

Kedua bintang muda Korea Selatan ini sebelumnya  pernah dirumorkan putus. 

BACA JUGA:Artis Korea Jisoo Blackpink Diduga Punya Hubungan Spesial Dengan Jung Hae In, Ini Faktanya

Rumor dan isu ini muncul karena chemistry antara Hyeri dengan lawan mainnya di drama Korea, My Roommate is a Gumiho terlihat sangat mendalam.

Tidak hanya itu saja namun hubungan Hyeri dengan sang lawan main, Jang Ki Yong ini terlihat sangat hangat dalam mempromosikan drakor yang rilis pada tahun 2021. 

Namun rumor dan isu ini dibalas dengan sebuah foto manis yang menunjukkan serta memperlihatkan keduanya tengah berkencan oleh netizen.

Ada banyak fans serta penggemar kedua bintang muda Korea ini menyayangkan keputusan sang artis dan merasa kaget dengan kabar yang dikonfirmasi tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: