Artis Korea Song Hye Kyo dan Bae Suzy Raih Blue Dragon Awards 2023, Ini Daftar Pemenangnya

Artis Korea Song Hye Kyo dan Bae Suzy Raih Blue Dragon Awards 2023, Ini Daftar Pemenangnya

Artis Korea Song Hye Kyo dan Bae Suzy--net

Artis Korea Song Hye Kyo dan Bae Suzy Raih Blue Dragon Awards 2023, Ini Daftar Pemenangnya

SUMEKS.COArtis Korea Selatan, Song Hye Kyo dan Bae Suzy berhasil membawa pulang penghargaan bergengsi 2nd Blue Dragon Series Award yang digelar 19 Jukli 2023 di Incheon Pradise City, Korea Selatan.

Acara penghargaan tersebut dipandu  oleh Yoona dari Girls Generation bersama dengan Jun Hyun Moo dimana disiarkan lewat saluran Youtube resmi KBS 2 dan acara secara langsung di Korea Selatan.

Dalam acara tersebut banyak drama Korea bersama dengan aktor dan aktris dinominasikan dimana dalam film dan juga serial yang tayang bulan Mei seperti artis populer Song Hye Kyo yang menerima banyak nominasi.

BACA JUGA:Artis Korea Jisoo Blackpink Diduga Punya Hubungan Spesial Dengan Jung Hae In, Ini Faktanya

Aktris Korea Song Hye Kyo ini memenangkan daesang atau penghargaan tertinggi di Blue Dragon Series Awards 2023 berkat aktingnya yang memukau dalam drakor The Glory sebagai peran Moon Dong Eun.

Saat namanya disebut terlihat artis cantik tersebut kaget dan sontak seluruh tamu undangan langsung berdiri dan memberikan tepuk tangan meriah dimana terlihat Song Hye Kyo mengenakan gaun hitam panjang.

Dalam acara penghargaan tersebut nampak Song Hye Kyo duduk dengan lawan mainnya dalam serial The Glory yaitu ada  Cha Joo Young, Park Sung Hoon, dan Lim Ji Yeon yang juga memenangkan Aktris Pendukung Terbaik.

Dalam pidato yang disampaikannya tersebut, Song Hye Kyo mengucapkan terima kasih kepada seluruh team dan lawan mainnya pada serial The Glory karena sudah bekerja sama dengannya.

BACA JUGA: Sering Dibilang Mirip, Dua Aktris Korea Ini Disandingkan dalam Satu Film

“Setahun sejak syuting The Glory berakhir. Saya sangat berterima kasih dan bahagia. Jika bukan karena staf yang hebat, Moon Dong Eun menjadi peran yang luar biasa dan saya menerima lebih banyak bantuan, energi yang baik,” kata Song Hye Kyo.

Sambil memegang piala daesang ia juga terlihat menghela nafas dan menahan rasa haru bangganya serta mengucapkan terima kasih kepad ibunya, sang penulis dan juga dirinya sendiri.

“Saya berterima kasih kepada ibu saya, penulis yang memeprcayakan saya memerankan Moon Dong Eun dan juga diri saya sendiri yang telah melakukan semuanya dengan sangat baik Hye Kyo,” tuturnya.

Sementara itu, artis cantik Bae Suzy juga termasuk yang memenangkan penghargaan sebagai Aktris Terbaik untuk perannya sebagai Anna, dalam serial drama Korea berjudul "Anna". 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: